Comments

Saturday, June 15, 2013

5 Tanda pria tak suka penampilan kekasihnya

Posted by at 6:07 AM Read our previous post


Ketika wanita bertanya pada pasangan tentang penampilannya, sebenarnya posisi pria cukup serba salah. Jika jujur, wanita akan marah. Jika berbohong, pria merasa bersalah karena tidak jujur.
Jadi coba kenali apakah pasangan Anda juga tidak suka dengan penampilan Anda seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
MembandingkanJika pria mulai membandingkan cara berpakaian Anda dengan wanita lain, itu adalah tanda tidak langsung bahwa pria sebenarnya kurang begitu suka pada penampilan Anda.
MaluPria yang tidak suka penampilan kekasihnya juga terlihat malu dan tidak nyaman ketika berjalan berduaan di tempat umum. Memang pria tak akan mengatakan apapun, namun Anda perlu memahami tandanya.
BerkomentarHanya ada sedikit pria yang berkata langsung sejujurnya dan memberi komentar apa adanya tentang penampilan wanita. Jika sudah begini, jangan marah. Anda justru harus bersyukur karena pasangan Anda sudah mau jujur.
Memilih bajuSebelum pergi, jika pasangan pria memberi saran tentang baju yang Anda kenakan, artinya si dia juga kurang suka dengan selera berpakaian Anda yang biasanya.
Ganti bajuTak peduli berapa lama waktu yang dihabiskan wanita untuk berdandan, jika pria tiba-tiba meminta Anda ganti baju, bisa jadi si dia memang benar-benar tidak suka dengan penampilan Anda.
Meskipun pria tidak menyukai penampilan Anda, bukan berarti selera berpakaian Anda buruk. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template