Comments

Friday, June 7, 2013

6 Cara melamar paling romantis

Posted by at 5:18 AM Read our previous post
6 Cara melamar paling romantis

Ada banyak cara untuk melamar kekasih. Jika Anda ingin melamar dengan cara yang paling romantis, simak beberapa ide dari Mag for Women berikut ini.
Makan malam romantisTidak perlu ke restoran mahal untuk melamar kekasih. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Menyembunyikan cincin ke dalam makanan atau gelas minuman memang klasik, tetapi cara melamar seperti itu masih tetap dianggap romantis.
Mengundang temanCara melamar berikutnya yang termasuk romantis adalah memberikan kejutan untuk si dia dengan cara mengundang teman-temannya. Ketika mendapat dukungan dari banyak orang, Anda tentu akan semakin percaya diris saat melamar.
Pakai kaus 'Marry Me'Jika Anda termasuk orang yang pemalu, coba pakai cara yang satu ini. Anda cukup perlu memakai kaus yang bertuliskan, 'Marry Me' dan menunjukkannya pada kekasih. Anda bisa memakainya di hari ulang tahun atau hari jadian.
Membuat videoBeberapa orang punya cara kreatif untuk melamar. Misalnya membuat video dan mengunggahnya di internet. Anda pun bisa memainkan lagu atau berbagai cara lainnya kemudian merekamnya ke dalam video.
Katakan dengan kadoAnda bisa memberikan puluhan bunga pada si dia untuk mengejutkan kekasih dengan cara melamar yang romantis. Bunga atau kado pun bisa membantu Anda untuk mengungkapkan rasa cinta.
Hari spesialPilih hari untuk melamar ketika ada perayaan tertentu. Seperti ulang tahun si dia, tanggal hari jadi, sampai Valentine. Melamar di hari spesial juga termasuk cara romantis untuk mengajak si dia menikah.
Itulah berbagai cara melamar paling romantis yang bisa Anda coba. Lebih suka yang mana?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template