Comments

Saturday, June 15, 2013

6 Rahasia cantik dari Yunani

Posted by at 6:22 AM Read our previous post


Sejak zaman kuno, Yunani telah menyimpan berbagai rahasia cantik secara alami. Rahasia cantik itu pun dibagikan oleh Mag for Women untuk Anda. Simak selengkapnya.
Garam lautSelain digunakan untuk memasak, orang Yunani juga memanfaatkan garam sebagai masker wajah. Dengan mengusapkan garam pada wajah, sel-sel kulit mati akan terangkat. Masalah pori-pori tersumbat pun akan teratasi dengan cara ini.
Makanan sehatDekat dengan laut membuat Yunani mudah mendapatkan makanan laut yang menyehatkan. Mereka juga rajin makan sayur dan buah. Asupan makanan sehat itu pun menjadi salah satu rahasia cantik mereka.
Minyak zaitunMinyak zaitun sudah lama digunakan sebagai bahan untuk mempercantik diri oleh masyarakat Yunani kuno. Entah itu digunakan sebagai penghalus kulit atau menjadikan rambut semakin lembut dan berkilau.
MaduRahasia cantik lainnya dari Yunani adalah konsumsi dan penggunaan madu untuk perawatan kulit. Selain rasanya lezat, madu juga bisa dijadikan masker agar kulit wajah semakin lembap dan bersinar.
YogurtSama seperti madu, yogurt juga dimanfaatkan sebagai salah satu senjata mempercantik diri bagi orang Yunani. Fungsi dari masker yogurt sendiri adalah memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar matahari.
Biji zaitunBukan cuma minyak, biji zaitun juga digunakan sebagai produk perawatan kulit. Sebab biji zaitun kaya akan mineral dan berperan sebagai anti jamur sampai anti bakteri. Sehingga produk kecantikan berbahan biji zaitun pasti laris di pasaran.
Itulah berbagai rahasia cantik dari Yunani. Anda bisa menirunya untuk mendapatkan kecantikan alami.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template