Comments

Friday, June 7, 2013

7 Olahraga untuk mengecilkan lemak di lengan

Posted by at 5:08 AM Read our previous post
7 Olahraga untuk mengecilkan lemak di lengan


Lemak bisa menumpuk di mana saja, seperti perut, paha, sampai lengan. Jika Anda juga merasa lengan memiliki lemak berlebih, simak olahraga untuk mengecilkannya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
BarbelOlahraga yang satu ini paling mudah dan murah untuk mengecilkan lemak di lengan. Anda hanya perlu memodifikasi gerakan mengangkat barbel demi mendapatkan lingkar lengan yang ideal.
Push upPush up bukan cuma mampu mengecilkan lemak di lengan, namun olahraga yang satu ini juga akan memperkuat otot di tangan, dada, dan lengan. Lakukan 10-15 kali push up setiap hari agar lemak di lengan segera mengecil.
TinjuBerikutnya, olahraga tinju juga ampuh mengecilkan lemak di lengan. Jika tak memiliki peralatan tinju di rumah, Anda bisa pergi ke pusat kebugaran untuk melakukan olahraga yang satu ini.
Resistance bandOlahraga ini membutuhkan sebuah alat yang berupa tali elastis dengan pegangan tangan di kedua ujungnya. Dengan lebih sering menari tali menggunakan resistance band, lemak di lengan pasti akan segera mengecil.
KanoJika tidak suka pergi ke pusat kebugaran dan lebih senang dengan suasana alam bebas, Anda bisa melakukan olahraga mengayuh kano. Karena butuh kekuatan besar agar kano bisa bergerak, lemak di lengan sedikit demi sedikit akan hilang.
YogaSalah satu olahraga paling mudah dan murah dilakukan untuk mengecilkan lemak di lengan. Selain itu, yoga juga sering disebutkan mampu menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Jalan kakiMeskipun kaki lebih banyak bergerak, jalan juga bisa membantu Anda mengecilkan lemak di perut. Sebab jalan kaki baik bagi aktivitas kardiovaskular dan membantu membakar lemak lebih cepat.
Demikian berbagai olahraga yang mampu mengecilkan lemak di lengan. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template