Comments

Monday, June 17, 2013

8 Macam racun dalam hubungan cinta

Posted by at 5:34 AM Read our previous post


Beberapa pemikiran dan hal sepele ternyata bisa berubah menjadi racun dan merusak hubungan cinta. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Berpikiran negatifJangan pernah menduga sesuatu yang buruk pada kekasih jika memang tidak ada buktinya. Lebih baik bertanya langsung daripada berpikiran negatif. Sebab pikiran negatif akan membuat Anda terbebani dengan sesuatu yang belum tentu benar.
PerselingkuhanSegala hal yang berbau tentang perselingkuhan dan perbuatan yang menjurus ke arah itu. Sebab sekali Anda atau pasangan selingkuh, hubungan cinta yang dibangun dengan susah payah akan hancur begitu saja.
Terlalu cemburuOrang bilang cemburu adalah bumbu cinta. Namun jika sifatnya berlebihan, tidak akan ada hal baik yang muncul karena itu. Jadi tidak perlu terlalu cemburu pada pasangan. Percayalah bahwa di mata si dia hanya ada Anda seorang.
Suka menyalahkanEntah itu menyalahkan pasangan, keadaan, waktu, dan sebagainya, kebiasaan ini juga termasuk racun dalam hubungan cinta. Daripada menyalahkan, kenapa tidak mencoba untuk mengevaluasi diri sendiri dulu?
Banyak tuntutanBagaimana dengan hubungan cinta yang terlalu banyak tuntutan? Sama saja, hal ini juga termasuk racun yang bisa merusak segalanya. Lagipula tidak ada orang yang suka dituntut berlebihan.
Mengharapkan kesempurnaanTidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk hubungan cinta. Jadi tidak perlu memberikan kritik pedas pada pasangan jika memang si dia tidak bisa menjadi seseorang yang Anda harapkan.
Tidak jujurJujurlah meskipun itu pahit. Sebab ketika Anda mulai berani berbohong pada pasangan, artinya Anda menjurus ke arah pengkhianatan. Selain itu jika tak mau dibohongi, biasakan diri untuk berkata yang sebenarnya.
Merasa inferiorApakah Anda kerap berpikir bahwa Anda kurang pantas mendampingi pasangan? Jika benar demikian, pemikiran tersebut juga termasuk racun yang sebaiknya dihilangkan. Ingat, si dia sudah memilih Anda, bukan yang lain.
Itulah delapan macam racun dalam hubungan cinta. Buang jauh-jauh racun tersebut untuk membina hubungan yang tahan lama!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template