Comments

Monday, June 17, 2013

9 Alasan kenapa Paris adalah kota paling romantis sedunia

Posted by at 5:42 AM Read our previous post



Paris selalu menjadi destinasi favorit bagi pasangan pengantin baru. Selain eksotis, Paris juga disebut-sebut sebagai kota paling romantis sedunia. Mag for Women pun mengungkap alasan kenapa Paris bisa jadi kota paling romantis. Simak selengkapnya.
SejarahParis adalah tanah seni dan para seniman itu sendiri. Di dalamnya penuh dengan bangunan dan cerita sejarah kuno di baliknya.
PelayananBerkunjung ke Paris membuat seseorang diperlakukan seperti raja. Sebab bangunannya begitu megah dan pelayanan di sana juga sungguh mewah.
Menara EiffelTidak lengkap rasanya jika ke pergi ke Paris tanpa mampir ke menara Eiffel. Tempat tersebut bahkan sering digunakan banyak orang untuk melamar kekasihnya.
PemandanganEntah itu melamar, menikah, atau menghabiskan bulan madu, Paris mampu menyajikan pemandangan yang cocok untuk seluruh momen tersebut bagi para pasangan.
MakananMenikmati makan malam di Prancis adalah hal romantis yang bisa dilakukan para pasangan. Sebab selain terkenal dengan makanannya yang mewah, jangan lupakan sajian wine yang menggiurkan.
Di jalanBanyak sekali pasangan di jalan-jalan Prancis yang terlihat berduaan. Suasana seperti itu pun mendukung bagi para pasangan yang menginginkan hal paling romantis saat berduaan.
PetualanganJika tidak suka mengumbar kemesraan di tempat umum, pasangan yang datang ke Prancis juga bisa berpetualang dengan mengunjungi situs dan makam kuno yang tetap membawa suasana romantis.
MuseumAda puluhan pameran seni yang dilangsungkan di Paris setiap harinya. Selain itu, museum di Paris juga begitu cantik dan memiliki kesan romantis bagi para pengunjungnya.
Jembatan harapanSalah satu alasan kenapa Paris jadi kota paling romantis sedunia adalah ada jembatan harapan di sana. Konon legenda mengatakan kalau apapun yang diungkapkan di atas jembatan dan menguncinya dengan ciuman mampu menjadi kenyataan.
Itulah alasan kenapa Paris adalah kota paling romantis sedunia. Setidaknya, Paris bisa dijadikan tujuan wisata yang sekali saja dikunjungi seumur hidup Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template