Comments

Wednesday, June 5, 2013

9 Fast food paling laris di dunia

Posted by at 5:40 AM Read our previous post
Fast food seperti burger, kentang goreng, donat, sandwich, ayam goreng sangat populer di seluruh dunia. Bahkan sampai banyak masyarakat yang meniru produk tersebut untuk dijual kembali, namun rasa dan kualitas tentu berbeda. Kehadiran berbagai macam makanan cepat saji juga menguntungkan karena kita dapat menyantap makanan dalam waktu singkat.
Hingga saat ini ada ratusan macam makanan cepat saji di dunia. Namun hanya sedikit yang bisa merajai dunia dan merebut hati masyarakat. Berikut sembilan fast food paling laris di dunia, dilansir magforwomen.
 


1. Mc Donald's 

9 Fast food paling laris di dunia

Mc Donald's adalah salah satu yang  restoran makanan cepat saji paling populer di dunia dengan outlet di lebih dari 100 negara. Resto ini dimulai pada tahun 1948 oleh McDonald bersaudara yang membuat hamburger bersama. Selanjutnya diperluas menjadi waralaba oleh Ray Kroc.
Mc Donald's dikenal baik memiliki lokasi di daerah perkotaan, di jalan raya dan di beberapa daerah terpencil. Harganya juga cukup terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.



2. KFC

9 Fast food paling laris di dunia

Siapa yang tidak kenal tempat makan dengan jargon "jagonya ayam" ini? Ya, Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah terkenal makanan cepat saji yang didirikan pada tahun 1952 oleh Harland Sanders di Kentucky, Amerika. Dengan operasi di lebih dari 100 negara, KFC adalah yang fast food terbesar kedua di dunia setelah McDonald. KFC terkenal dengan cita rasa ayam gorengnya yang lezat.
 

3. Krispy Kreme

9 Fast food paling laris di dunia

Krispy kreme didirikan oleh Vernon Rudolph pada tahun 1937 di Winston-Salem, Amerika. Fast food ini menawarkan makanan termasuk donat bersama dengan minuman panas dan dingin. Saat ini, memiliki waralaba di klub negara Termasuk Australia, Inggris, UEA, China, Jepang, Meksiko, Hong Kong dan klub negara beberapa di Asia Tenggara.



4. Wendy's

9 Fast food paling laris di dunia

Wendy's adalah makanan cepat saji yang populer untuk hamburger, sandwich, menu sarapan salad dan dessert.  Perusahaan ini didirikan pada tahun 1969 oleh Dave Thomas di Ohio. Wendy's paling terkenal dengan burger daging sapi dan sandwich klasik. Wendy's menjadi kompetitor Burger King dan Mc Donald's.
 


5. Dunkin Donuts

9 Fast food paling laris di dunia

Didirikan pada tahun 1950 oleh William Rosenberg di Massachusetts, Dunkin Donuts adalah resto yang menyuguhkan donat dan kopi. Dunkin Donust beroperasi di lebih dari 30 negara. Selain itu resto ini juga terkenal dengan sandwich, serta berbagai minuman panas dan dingin. Dunkin Donuts adalah saingan dari Starbucks dan Krispy Kreme.



6. Taco Bell

9 Fast food paling laris di dunia

Taco Bell terkenal dengan Tex-Mex yang meliputi menu Taco, quesadillas, Nacho, burrito dan sajian lain khas Meksiko. Resto ini didirikan oleh Downey pada tahun 1962 dan saat ini berkantor pusat di California. Taco Bell mengkhususkan diri dalam menawarkan item terjangkau untuk berbagai pelanggan.
 


7. Burger King

9 Fast food paling laris di dunia

Burger King adalah makanan cepat saji itu didirikan pada tahun 1953 di Florida. Dia beroperasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Burger King terkenal denganĂ‚  produk hamburger. Produk khasnya adalah sandwich Whopper. Selain itu Burger King juga menawarkan produk lainnya termasuk kentang goreng, burger keju, potongan ayam, smoothies dan frappes.


8. Subway

9 Fast food paling laris di dunia

Subway adalah waralaba restoran Amerika yang terkenal dengan submarine sandwich dan salad yang diisi dengan berbagai daging, sayuran, saus dan topping tambahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965 oleh Fred DeLuca dan Peter Buck dan sudah beroperasi di lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia.
 


9. Nandos

9 Fast food paling laris di dunia

Nandos adalah makanan cepat saji di Afrika Selatan dengan tema Portugis yang beroperasi di lebih dari 30 lokasi internasional. Nandos didirikan pada tahun 1987 oleh Fernando Duarte dan Robert Brozin di Johannesburg. Resto tersebut terkenal dengan ayam panggang dan saus pedas. Selain ayam, Nandos juga menawarkan burger, kentang goreng dan salad. Yang unik dari restoran ini adalah bahwa Nandos menyediakan semua item dalam tiga rasa - tidak pedas, panas dan sangat pedas.

Dari sembilan fast food tadi, mana yang paling Anda sukai?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template