Comments

Wednesday, June 5, 2013

Cara mendapat kebahagiaan tanpa teman

Posted by at 5:25 AM Read our previous post
Cara mendapat kebahagiaan tanpa teman
Selama ini kita berpikir jika teman adalah segalanya. Kita tak akan bisa bahagia tanpa teman. Hal itu memang benar adanya, tapi Anda sebenarnya masih bisa melakukan banyak hal tanpa adanya teman. Tidak selamanya sendirian itu menyiksa. Berikut cara mendapat kesenangan tanpa teman dilansir boldsky (31/5).

Lakukan hobi
Anda tentunya ingin mencurahkan waktu luang untuk melakukan hobi Anda. Sayangnya, Anda jarang mempunyai kesempatan karena kesibukan padat. Jika Anda sedang sendiri sebaiknya manfaatkan waktu tersebut dengan menjalani hobi Anda.

Manjakan diri
Luangkan waktu Anda untuk bersantai dan menikmatinya dengan memanjakan atau merawat diri. Selama ini Anda terlalu sibuk bersama teman dan pekerjaan sehingga tidak ada waktu untuk ke salon atau spa.

Berkumpul dengan keluarga
Selama remaja mungkin Anda menghabiskan sebagian besar waktu dengan teman-teman. Cobalah untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan orang tua Anda seperti pergi memancing dengan ayah atau mengambil kelas yoga dengan ibumu. Mereka pasti akan menghargai sikap.

Jadi relawan
Gunakan waktu luang Anda untuk membuat suatu perubahan positif dalam masyarakat. Jangan habiskan waktu And untuk berfoya-foya dan ngerumpi.

Memelihara hewan
Jika Anda benar-benar mendambakan persahabatan yang banyak, memelihara hewan adalah salah satunya. Jadikan hewan peliharaan seperti kucing, anjing sebagai sahabat Anda. Dengan merawat hewan, Anda juga ikut menghargai makhluk ciptaan Tuhan.

Bersahabat dengan buku
Buku adalah sahabat seumur hidup. Anda tidak akan pernah merasa sendirian ketika Anda memiliki buku di tangan Anda. Manfaatkan waktu luang Anda dengan menambah wawasan dari buku.

Me time
Anda tentu membutuhkan waktu untuk sendiri. Anda bisa melakukan kegiatan yang Anda sukai tanpa merasa sungkan, takut mengganggu teman.

Belajarlah untuk menikmati menghabiskan waktu sendirian dengan cara ini untuk menjadi bahagia tanpa teman. Karena Anda juga butuh waktu untuk menikmati kehidupan Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template