Comments

Wednesday, June 5, 2013

4 Kesalahan wanita saat kencan pertama

Posted by at 5:26 AM Read our previous post
4 Kesalahan wanita saat kencan pertama
Kencan pertama adalah salah satu momen spesial bagi wanita. Namun kebanyakan dari mereka justru melakukan kesalahan saat kencan pertama! Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
Berusaha tampil sempurnaAda perbedaan antara berusaha tampil semaksimal mungkin dengan tampil sempurna. Sebab jika berusaha sempurna, terkadang wanita melupakan siapa diri mereka yang sebenarnya. Padahal wanita hanya perlu menjadi dirinya sendiri dan memaksimalkan kelebihan yang dimilikinya.
Terlalu sering mengeluhEntah berkomentar tentang restoran tempat kencan pertama atau sesuatu yang lain, pria jelas tidak suka pada wanita yang terlalu banyak mengeluh. Biarkan suasana kencan pertama berjalan dengan menyenangkan dengan tidak membeberkan komentar dan keluhan yang berlebihan.
Menginterogasi priaKencan pertama sebaiknya membahas hal-hal ringan dan tidak terlalu serius. Jadi ketika wanita mulai penasaran dan menginterogasi pria secara berlebihan, mereka pasti tak akan punya kesempatan berkencan untuk yang kedua kalinya.
Tak menggunakan bahasa tubuhMeskipun bahan pembicaraan sudah menarik, bahasa tubuh terkadang juga masih disepelekan wanita saat kencan pertama. Misalnya menyilangkan lengan di telepon atau terlalu sibuk memeriksa ponsel. Padahal wanita perlu melakukan kontak mata dan banyak tersenyum pada pria saat kencan pertama.
Itulah berbagai kesalahan wanita saat kencan pertama. Jangan sampai Anda melakukannya ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template