Comments

Wednesday, June 5, 2013

Cara mudah mengukur panjang Mr P

Posted by at 5:10 AM Read our previous post
Cara mudah mengukur panjang Mr P


Seorang seksolog dari Mumbai, India, Dr. Deepak .K. Jumani, memberikan informasi berharga tentang petunjuk menghitung rata-rata ukuran penis pria, seperti dilansir Health Me Up. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui berapa ukuran penis Anda sebenarnya, Anda bisa mengetahuinya dengan cara melakukan beberapa hal di bawah ini.

Ukuran rata-rata

Untuk mengetahui ukuran penis Anda, Anda hanya harus mengambil pita ukur dan menganalisis panjang, ukuran ereksi dan sudut ereksi.

Panjang penis saat lembek

Untuk mengetahui ukuran yang benar dari panjang penis saat lembek, Anda harus mengukurnya segera setelah melucuti celana dalam Anda. Hal ini dikarenakan suhu tidak merata dapat mendistorsi pengukuran Anda. Ukuran rata-rata penis saat lembek antara 3,5-3,9 inci.

Panjang penis saat ereksi

Panjang rata-rata penis yang dicapai ketika seorang pria terangsang adalah sekitar 5,8 inci. Pengukuran ini didapat dari pangkal penis sampai ke ujung penis.

Panjang penis dari sudut tegak

Ketika penis masih tegak, ada ligamen yang menyangga penis ke sudut tertentu. Sudut penis dapat berbeda antara pria satu dengan lainnya. Untuk mendapatkan kepuasan seksual yang baik, sudut rata-rata penis adalah 106,8 derajat. Untuk mengukur sudut ini, berdirilah tegak dengan punggung bersandar di dinding lalu lakukan ketika penis sedang ereksi.

Kesimpulan: Apakah ukuran benar-benar penting?

"Ukuran hanyalah sebuah angka. Dan, jika Anda ingin pasangan Anda mengerang lebih keras, berkonsentrasilah pada variasi gerakan dan posisi seks," saran Dr. Deepak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template