Comments

Wednesday, June 5, 2013

5 Hal menjijikkan yang ditemukan dalam junk food

Posted by at 5:08 AM Read our previous post
5 Hal menjijikkan yang ditemukan dalam junk food


Para ahli kesehatan selalu menyarankan agar Anda menjauhi junk food. Namun selain tidak sehat, junk food ternyata juga mengandung hal-hal yang menjijikkan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Serangga dalam selai kacangAda sekitar 30 serangga lebih yang terkandung dalam sebuah selai kacang. Namun jangan khawatir, selai kacang yang alami (misalnya buatan sendiri) tentu jauh lebih menyehatkan dan higienis.
Air daur ulangJangan membeli minuman yang bentuknya tidak dikemas rapat dalam botol ketika pergi ke restoran cepat saji. Sebab bisa jadi minuman tersebut berasal dari air daur ulang yang menggunakan filter.
Rambut di makananMeskipun pekerja restoran sudah memakai tutup kepala, tetap saja ada rambut yang jatuh dan ditemukan di makanan. Namun yang lebih mengerikan adalah, bukan cuma rambut kepala yang ditemukan dalam junk food, rambut kemaluan juga ada!
Lemak jenuhKenapa lemak jenuh termasuk dalam hal menjijikkan? Sebab jenis lemak yang satu ini membahayakan tubuh dan menimbulkan berbagai masalah bagi kesehatan.
Daging dicuci dengan amoniaAmonia merupakan senyawa berbau tajam yang bisa membahayakan kesehatan. Bahkan amonia ini mampu mengancam nyawa seseorang. Kabar buruknya, daging di dalam junk food kebanyakan diolah dengan amonia.
Itulah berbagai hal menjijikkan yang ditemukan dalam junk food. Sebaiknya hentikan kebiasaan makan makanan ini demi menjaga kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template