Comments

Friday, June 7, 2013

Duh, Program Berita Ini Disisipi Film Dewasa

Posted by at 4:38 AM Read our previous post
Duh, Program Berita Ini Disisipi Film Dewasa


Peristiwa yang terjadi dalam program berita ini mungkin menjadi peristiwa memalukan bagi stasiun yang menayangkan program tersebut.  Sebuah program televisi di Yunani mengalami peristiwa memalukan pada saat pembaca berita membawakannya, tiba-tiba saja layar dibelakangnya tengah diputar film Dewasa.
Dilansir dari UPI, Tentu saja peristiwa ini menimbulkan kegemparan di Yunani. Apalagi stasiun televisi tersebut menayangkan sekilas film dewasa merupakan stasiun televisi milik pemerintah.
Program berita dari ET 3 pada awalnya berjalan seperti biasa, dengan presenter yang membacakan beritanya. Tetapi monitor yang berada di latar belakang sebelah kanan dari presenter tersebut, menampilkan tayangan film dewasa.
Adegan panas dari sebuah film dewasa itu merupakan adegan dari sebuah film yang ditayangkan oleh stasiun televisi lainnya, ET1. Selama sekira 20 detik tayangan vulgar tersebut terlihat jelas di belakang dari presenter berita.
Meski demikian, sang presenter tetap tampil profesional, dengan tidak menimbulkan ekspresi terkejut dari presenter berita itu karena dirinya membacakan berita. Mereka melakukan tugasnya seperti biasa, meskipun tayangan itu cukup membuat kejutan.

http://www.dreamersradio.com/article/19492/duh-program-berita-ini-disisipi-film-dewasa

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template