Comments

Monday, June 17, 2013

Mengadopsi anak, haruskah?

Posted by at 5:25 AM Read our previous post



Adopsi bisa menjadi keputusan yang sulit bagi orang tua yang ingin memiliki anak kandung. Namun tidak ada salahnya jika Anda merasa ingin berbagi atau melindungi anak. Simak alasan kenapa Anda sebaiknya mengadopsi anak seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
MembantuBeberapa keluarga melakukan adopsi karena ingin membantu anak yang butuh layanan kesehatan, keamanan, dan pendidikan yang lebih layak.
PopulasiMengadopsi anak juga bisa menjadi salah satu cara untuk menekan populasi. Sebab ada banyak anak di luar sana yang membutuhkan kasih sayang dan bantuan namun tak bisa mendapatkannya.
PelecehanAnak-anak yang pernah mengalami kekerasan atau pelecehan pun bisa dijadikan alasan untuk melakukan adopsi. Hal itu tentu akan membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik.
Sulit hamilAda pula orang tua yang menggunakan anak adopsi sebagai cara untuk memiliki anak kandung karena mereka sulit hamil. Kehadiran anak adopsi pun bisa melengkapi sebuah keluarga kecil.
Bayi tabung mahalKarena prosedur bayi tabung untuk memiliki anak kandung cukup memakan banyak biaya, beberapa orang tua akhirnya memutuskan untuk mengadopsi anak. Tentu saja tak ada hal yang salah dengan itu.
SaudaraAnak tunggal biasanya kesepian dan menginginkan saudara. Sementara jika orang tua sudah tidak memungkinkan untuk memberikan saudara kandung, mereka bisa mengadopsi anak saja.
Itulah beberapa alasan untuk mengadopsi anak. Namun pastikan Anda memberikan kasih sayang sepenuhnya bagi anak yang sudah diadopsi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template