Comments

Friday, June 7, 2013

Nenek ini Temukan Cinta di Usia 106 Tahun

Posted by at 4:53 AM Read our previous post
Nenek ini Temukan Cinta di Usia 106 Tahun


Cinta sejati memang  tak pandang usia, bahkan memerlukan waktu puluhan tahun untuk menemukan cinta sejati. Peristiwa unik ini pun terjadi pada Marjorie Hemmerde, pasalnya nenek ini baru menemukan cinta diusia 106 tahun.
Sedangkan sang kekasih Gavin Crawford berusia 3 dekade lebih muda. Gavin berusia 73 tahun, tetapi uniknya mereka belum pernah menikah sebelumnya. Sehingga cinta kasih mereka di usia senja membuktikan bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk menemukan seseorang yang spesial.
Dilansir dari Herald Sun, keduanya bertemu tiga tahun lalu di panti jompo. Seperti layaknya anak muda yang baru mengenal cinta, keduanya terlihat sangat mengagumi satu sama lain dan seolah tak terpisahkan.
“Kami sama-sama tertarik. Kami seperti teman lama, perbedaan usia tidak menjadi masalah," imbuhnya.
Gavin pun merasa sangat bahagia menemukan putri pujaan hatinya. Di mata Gavin, Marjorie adalah sosok yang ceria dan selalu menghargainya. Tak heran keduanya sering menghabiskan waktu dengan tertawa bersama.
“Saya pikir kami berdua telah belajar bahwa hidup ini terlalu singkat untuk tidak dinikmati,” tutur Gavin.
Namun Gavin dan Marjorie tidak berpikir untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebab mereka merasa sudah terlalu tua dan yakin bahwa menikah bukanlah satu-satunya hal yang membuat hidup menjadi luar biasa.
Sebelumnya diberitakan juga seorang perempuan tua yang mencari cinta. Ketika itu ia berencana untuk mencari suami baru jika suaminya Mohd Noor Che Musa (37) tak kembali kepadanya setelah rehabilitasi narkoba di Kuala Lumpur.

http://www.dreamersradio.com/article/18808/nenek-ini-temukan-cinta-di-usia-106-tahun

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template