Comments

Friday, June 7, 2013

Wow, Pria Ini Miliki 9 Nyawa

Posted by at 4:51 AM Read our previous post
Wow, Pria Ini Miliki 9 Nyawa

Julukan manusia dengan banyak nyawa sepertinya pantas diberikan kepada seorang pria yang bernama Matius Hawksley. Pasalnya pria asal Inggris tersebut merupakan manusia paling beruntung karena lolos dari kematian hingga sembilan kali.
Hawksley sepertinya sangat disayang Tuhan karena dalam kehidupannya ia sering dihadapkan oleh maut. Ia pun telah mengalami berbagai kecelakaan yang mengancam nyawanya, tapi hingga saat ini ia selalu berhasil diselamatkan.
Pria berusia 25 tahun tersebut, telah lolos dari sembilan kali peristiwa buruk yang mengancam hidupnya, seperti jatuh dari tebing, beberapa kali mengalami serangan jantung, menderita Methicillin Staphylococcus Aureus (MRSA) atau biasa dikenal dengan bakteri yang menyerang kekebalan tubuh, dan ia pun didiagnosa mengidap kanker testis.
Namun, semua kejadian yang menyeramkan di dalam hidupnya itu tidak membuatnya kehilangan nyawa, bahkan sampai sekarang ia masih sehat dan bugar.
“Dalam banyak hal saya merasa seperti orang sial, tapi saya juga merasa menjadi orang yang paling beruntung di Inggris,” ungkap Hawksley seperti dilansir dari Telegraph.


http://www.dreamersradio.com/article/18838/wow-pria-ini-miliki-9-nyawa

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template