Comments

Monday, June 17, 2013

Perbandingan sifat antara pemilik anjing dan kucing

Posted by at 5:48 AM Read our previous post



Sebuah situs binatang peliharaan, Pet Supplies, melakukan survei untuk membongkar sifat antara pemilik anjing dan kucing. Bagaimana hasilnya? Simak perbandingannya seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.
  • Kebanyakan pemilik kucing adalah wanita, sementara anjing lebih banyak dipelihara oleh pria.
  • Sekitar 11 persen pemilik kucing adalah orang yang introvert atau tertutup, kemudian 15 pemilik anjing cenderung extrovert.
  • Pemilik kucing juga cenderung lebih kreatif dan berkumpul dengan teman-temannya ketika berpesta. Sebaliknya, pemilik anjing berperan sebagai orang yang suka mencari perhatian saat berada di pesta.
  • Aktivitas yang disukai pemilik kucing juga kebanyakan berada di dalam rumah, berbeda dengan pemilik anjing yang lebih nyaman bergerak di luar rumah.
  • Untuk urusan lokasi, pemilik kucing kebanyakan tinggal sendirian di apartemen di tengah kota. Sementara anjing kebanyakan dipelihara oleh keluarga kecil yang memiliki rumah sendiri di daerah pinggiran.
  • Pemilik kucing umumnya merupakan pengguna Android dan aktif di Twitter. Berbeda dengan pemilik anjing yang kebanyakan adalah pengguna iPhone.

Terlepas dari berbagai perbedaan tersebut, pemilik kucing dan anjing sama-sama suka mengajak bicara para binatang. Mereka juga rajin menggunakan jejaring sosial, lebih dekat dengan alam, membenci produk dengan desain animal print, dan keduanya juga sama-sama punya rasa optimis tinggi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template