Comments

Monday, June 17, 2013

Malam minggu tiba, jomblo ke mana?

Posted by at 5:50 AM Read our previous post



Malam minggu identik dengan para pasangan yang berpacaran. Terus nasib si jomblo bagaimana? Ternyata mereka juga bisa jalan-jalan dan bersenang-senang meskipun tidak punya pasangan!
Makan di luarEntah itu sendirian atau pergi bersama keluarga, ada jomblo yang suka wisata kuliner setiap hari sabtu malam minggu. Biarpun tak punya pacar, tipe jomblo yang satu ini tetap bisa menikmati malam minggunya dengan makan-makan.
BerbelanjaBeberapa orang lebih suka belanja sendirian karena terlalu cerewet soal urusan memilih barang. Jadi tidak ada cara lain yang lebih menyenangkan bagi si jomblo untuk menghabiskan waktu malam minggu dengan cara berbelanja sendirian.
NontonBiasanya si jomblo juga menikmati malam minggunya dengan nonton film di bioskop. Berbeda dengan mereka yang sudah punya pacar, jomblo mungkin pergi nonton bareng teman. Tetapi tidak ada salahnya kalau jomblo nonton sendirian bukan?
KaraokeKaraoke adalah tempat berikutnya yang bisa didatangi para jomblo untuk menghabiskan malam minggu. Sekalian curhat, jomblo bisa teriak-teriak sepuasnya melalui lagu yang dipilih saat karaoke.
Di rumahTerakhir, ada juga jomblo yang tidak pergi ke mana-mana di malam minggu. Tetapi bukan berarti mereka tidak bisa bersenang-senang. Sebab meskipun di rumah, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan. Misalnya memasak, menonton DVD, atau main monopoli dengan adik dan kakak!
Itulah beberapa tempat yang bisa didatangi para jomblo untuk menghabiskan waktu di malam minggu. Pilih mana?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template