Comments

Friday, June 7, 2013

Pria Zimbabwe ini Mati Suri Selama Dua Hari

Posted by at 4:57 AM Read our previous post
Pria Zimbabwe ini Mati Suri  Selama Dua Hari



Jika biasanya kondisi mati suri hanya untuk beberapa menit atau jam, tapi seorang pria asal Zimbabwe mengalami kejadian mati suri yang cukup panjang, ia hidup kembali setelah sempat mati selama dua hari. Hal ini tentunya membuat para pelayat terkejut ketika melihatnya.
Pria bernama Brighton Dama Zanthe menjadi perbincangan hangat di Zimbabwe, pasalnya dia bangkit dari kematian setelah tubuhnya sempat dibaringkan di peti mati selama dua hari di rumahnya di Gweru, Zimbabwe.
“Saya adalah orang pertama yang melihat kakinya bergerak ketika saya berada di antrian untuk melihat tubuhnya. Pada awalnya saya tidak percaya, tapi saya baru menyadari bahwa memang ada beberapa gerakan pada tubuh Zanthe,” ungkap salah satu kerabatnya, Lot Gaka, seperti dilansir dari Huffington Post.
Zanthe pun bangkit tepat pada waktunya setelah tubuhnya terbujur kaku di rumah duka selama berhari-hari. Kejadian setelah pria berusia 34 tahun hidup kembali, ia pun langsung dilarikan kerumah sakit setempat.
Kejadian seperti ini juga pernah dialami seorang wanita asal Zimbabwe yang meninggal saat berhubungan seks pada 2012 silam. Namun dia kembali hidup setelah tubuhnya terbaring di peti mati.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template