Comments

Friday, June 7, 2013

Project yang Akan Dilaksanakan ELF Indonesia di Hari Pertama Super Show 5

Posted by at 4:45 AM Read our previous post
Menyambut gelaran tur dunia Super Junior, Super Show 5 di Jakarta, para fanbase ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia yang tergabung di ELF INA United, @ELF_INAUnited ternyata sudah menyiapkan beberapa project khusus yang akan dilaksanakan di hari pertama Super Show 5, yaitu Sabtu (01/06).
ELF INA United akan mengadakan dua project utama, yaitu membagikan sebuah hand banner dengan tulisan “평생 곁에 있을게 WE DO” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Selamanya kita bersedia bersamamu”. Hand banner tersebut akan dibagikan secara gratis sebanyak 8000 buah kepada ELF yang hadir di hari pertama Super Show 5, yaitu hari Sabtu, 1 Juni 2013. Banner ini akan diangkat pada saat Super Junior menyanyikan lagi ‘Marry You’.
Sementara itu, untuk project yang kedua adalah donasi sosial yang telah dilaksanakan pada 26 Mei lalu dalam bentuk barang kebutuhan sehari-hari dan berupa uang yang telah disumbangkan ke Yayasan ‘Sayap Ibu’ Bintaro atas nama ELF Indonesia.
Super Junior akan menggelar Super Show 5 di Jakarta selama dua hari, yaitu Sabtu, 2 Juni 2013 yang akan dimulai pukul 19.00 WIB dan Minggu, 2 Juni 2013 yang dimulai pukul 14.00 WIB. Are you ready, Indonesian ELF?^^

http://www.dreamersradio.com/article

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template