Comments

Friday, June 7, 2013

'Prince Manager' Super Junior Muncul, Fans Histeris

Posted by at 4:43 AM Read our previous post
'Prince Manager' Super Junior Muncul, Fans Histeris
 Konser boyband papan atas Korea Super Junior yang bertajuk 'Super Show 5' akan segera digelar untuk hari pertama. Konser yang diselenggarakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol ini pun menjadi salah satu konser di tahun 2013 yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta K-Pop tanah air khususnya para ELF.
Di hari pertama 'Super Show 5' Jakarta, ribuan ELF yang tak sabar untuk melihat pertunjukkan idolanya tersebut pun terlihat telah mengerubungi MEIS sejak siang, bahkan pagi hari. Keantusiasan para fans untuk menghadiri konser solo Super Junior kedua di Jakarta ini pun sudah tak perlu diragukan lagi.
Pada Sabru (01/06) sore, fans yang memadati gedung MEIS pun dibuat histeris, saat sang pria berperawakan tinggi dengan wajah oriental memasuki lantai dasar MEIS untuk membeli minuman. Ternyata pria tersebut adalah manajer Super Junior, atau yang biasa dijuluki 'Prince Manager'.
Saat sang manajer sedang memasuki mini market untuk membeli minuman, fans langsung berteriak histeris sambil memanggil-manggil manajer berwajah tampan tersebut. Fans yang mengerubungi pun tak menyiakan kesempatan untuk merekam atau mengambil gambar dari sang 'Prince Manager'.
Baru manajernya saja yang keluar sudah histeris, apalagi salah satu member Super Junior yaa ^^

http://www.dreamersradio.com/article/19470/prince-manager-super-junior-muncul-fans-histeris

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template