Comments

Saturday, June 15, 2013

Tidak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, benarkah?

Posted by at 6:24 AM Read our previous post


Banyak film dan buku yang sering mengisahkan asmara atau cinta pada pandangan pertama. Namun sebenarnya, hal yang seperti itu sama sekali tidak ada! Benarkah? Coba simak sebagaimana yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Suasana yang mendukungAnda berada di sebuah pesta pernikahan. Melihat pasangan yang mengucap janji suci membuat Anda terbuai. Kemudian ada lawan jenis yang memikat dan membuat Anda berpikir dia adalah cinta pada pandangan pertama. Benarkah? Bukannya itu cuma gara-gara pengaruh suasana saja yang terlalu mendukung?
Buku dan filmSeperti yang sudah disebutkan, cerita dalam buku dan film sering dilebih-lebihkan. Oleh sebab itu banyak orang yang begitu percaya bahwa cinta pada pandangan pertama memang benar-benar ada.
Penampilan luarBagaimana bisa bilang cinta jika Anda baru melihat penampilan luarnya saja? Itulah dasar kenapa cinta pada pandangan pertama bisa dibilang sebenarnya tidak mungkin terjadi.
PerkenalanSetiap hubungan biasanya membutuhkan fase perkenalan, pendekatan, dan akhirnya menyampaikan perasaan. Jika kedua fase belum dilewati, bagaimana mungkin ada yang namanya cinta?
KesalahanTerkadang menilai bahwa seseorang adalah cinta pada pandangan pertama Anda merupakan sebuah kesalahan besar. Bagaimana seandainya lawan jenis tersebut sudah menikah, sudah punya pasangan, atau malah penyuka sesama jenis?
Itulah beberapa alasan kenapa sebenarnya cinta pada pandangan pertama sebenarnya tidak ada. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template