Comments

Saturday, June 15, 2013

Ucapkan 'selamat tinggal' pada rambut rusak!

Posted by at 6:15 AM Read our previous post

Rambut sama rapuhnya dengan kulit. Jika tidak dirawat dengan baik, rambut juga bisa rusak dan rontok. Polusi, debu, dan udara juga menjadi faktor yang dapat merusak kesehatan rambut. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk mengobati kerusakan rambut secara alami, seperti dilansir Boldsky.

Yogurt dan madu 

Campur yogurt (sesuaikan dengan panjang rambut) dan 1 sdm madu. Pijat kepala dengan minyak kelapa di malam hari. Keesokan paginya, oleskan campuran yogurt dan madu ke seluruh rambut Anda dan tunggu selama 10 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Mayones dan alpukat

Haluskan setengah buah alpukat dan campurkan dengan 2 sdm mayones. Alpukat memiliki lemak baik yang dapat membuat rambut jadi mudah ditata. Mayones membantu melembapkan rambut dan membuatnya tetap lembut. Oleskan masker rambut ini secara merata dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.

Pisang dan telur

Haluskan sebuah pisang dengan sendok dan tambahkan 2 putih telur ke dalamnya. Kemudian tambahkan dengan perasan air jeruk nipis. Oleskan masker alami ini pada setiap helai rambut Anda. Biarkan selama 10 menit dan cuci dengan shampo. 

Ini adalah masker rambut alami yang dapat mengatasi masalah rambut rusak.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template