Comments

Saturday, June 15, 2013

5 Alasan kenapa masa lalu patut dilupakan

Posted by at 6:18 AM Read our previous post


Apakah hubungan masa lalu Anda mempengaruhi Anda saat ini? Jika ya, sebaiknya tinggalkan beban itu segera sebelum hubungan Anda yang sekarang benar-benar terganggu olehnya. Banyak hubungan hancur karena pasangan tetap membawa masa lalu mereka ke hubungan mereka yang sekarang. Umumnya, wanita yang membuat kesalahan semacam ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak seharusnya membawa masa lalu ke hubungan Anda yang sekarang, seperti dilansir Boldsky.

1. Godaan untuk kembali

Bahkan setelah menjalani hubungan yang baru, Anda tetap berteman dengan mantan? Jika ya, maka ada kemungkinan bahwa Anda mungkin jatuh cinta lagi padanya. Selama Anda masih berhubungan dengan mantan, sangat mungkin bagi Anda untuk tergoda kembali padanya.

2. Merasa tidak aman

Ketika Anda masih berhubungan dengan mantan, pasangan Anda saat ini mungkin akan merasa tidak aman. Selalu ada keraguan yang membuat dia merasa ada kemungkinan Anda kembali pada mantan Anda.

3. Sulit move on

Ketika Anda masih membawa hubungan masa lalu ke hubungan yang baru Anda jalani, akan sangat sulit bagi Anda untuk melanjutkan hidup. Pasangan baru Anda mungkin tidak mentolerir eksistensi mantan Anda sehingga menyebabkan banyak konflik di antara kalian berdua.

4. Sering membandingkan masa lalu dengan masa kini

Ketika Anda masih memikirkan mantan Anda, Anda cenderung sering membandingkan dia dengan pasangan Anda saat ini. Anda mungkin melakukannya tidak secara sadar, tetapi pada akhirnya pasangan baru Anda mungkin merasa terhina dan itu dapat merusak hubungan Anda.

5. Dimanfaatkan mantan

Bila Anda tetap berteman dengan mantan, ada kemungkinan bahwa mantan pacar Anda bisa memanfaatkan kedekatannya dengan Anda dan mencoba untuk memicu pertikaian antara Anda dan pasangan Anda saat ini.

Jadi, biarkan yang sudah lewat tetap menghantui Anda hingga sekarang. Jika Anda ingin melanjutkan hidup, lebih baik untuk meletakkan masa lalu di belakang dan kemudian mencoba menjalani masa depan yang lebih baik tanpa menoleh kembali ke belakang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template