Comments

Saturday, July 20, 2013

Main Game Di China Akan Ditemani Cewek Cantik

Posted by at 7:26 AM Read our previous post
Headline
 
 
Di China tengah menjamur bisnis game online yang menawarkan wanita cantik untuk menemani bermain game.
Layanan pendamping permainan game online ini adalah hal yang baru di Cina. Layanan tersebut datang dalam dua tipe berbeda. Tipe yang pertama adalah promosi, dan tipe lainnya mengharuskan Anda membayar.

Dalam tipe promosi, perusahaannya akan menawarkan promosi yang pemain dapat bermain game dengan ditemani cewek cantik.

Sedangkan untuk tipe layanan berbayar, gamer dapat membayar wanita tersebut untuk ikut bermain game online dengan mereka.

Layanan ini jelas diarahkan untuk gamer laki-laki. Namun ternyata ada dugaan konsep ini berkaitan dengan layanan seks terselubung.

Konsep ini pertama datang dari klub pecinta game World of Warcraft (WoW) yang menawarkan layanan pendamping online selama 24 jam/ 7 hari.

Pada dasarnya, anggota klub WoW tersebut akan log on di permainan, meminta untuk ditemani. Lalu wanita tersebut bermain dengan mereka sampai mereka log off dari permainan.

Dari situlah mulai menjamur layanan serupa. Sejumlah wanita tersebut ditawarkan secara langsung di sebuah warnet, sementara yang lain sifatnya menemani secara online.

Harganya pun bervariasi tergantung dari kehebatan wanita tersebut memainkan game, dari sekitar US$3 hingga US$8 per jam.

Dari informasi yang didapat Kotaku, ada sebuah agen yang dikontak oleh mereka lalu menawarkan layanan tersebut untuk permainan seperti Defense of the Ancients, League of Legends, dan Counter Strike.

"Kami memiliki banyak gadis berbeda dan keahlian yang berbeda yang dapat bermain dengan Anda," katanya.

"Kami hanya menawarkan permainan online, satu lawan satu," ujar agen tersebut, meskipun dalam situs agen tersebut hanya ditampilkan jasanya saja tanpa menampilkan wanita-wanita tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template