Comments

Saturday, July 20, 2013

Rayakan Ulang Tahun Oran Tua Dengan Cara Ekstrim

Posted by at 7:20 AM Read our previous post


  Umur boleh bertambah, tapi jiwa bisa jadi tetap muda, berikut orang tua yang merayakan ulang tahunnya yg cukup uzur dengan melakukan hal yang pada umumnya dilakukan oleh kawula muda.

1. Gary Lazner (85) : Terjun Payung



Tahun 2011 kemaren Gary Lazner merayakan ulang tahun ke 85 dengan cara terjun payung dari ketinggian 10.000 kaki, Gary telah mengatur acara terjun payung selama bertahun-tahun secara rahasia dari keluarganya, karena dia tahu keluarganya pasti melarangnya.


Ketika ditanya, kenapa dia sangat berniat melakukan terjun payung, Gary menjawab, "You live once, Once you're dead, you're dead."

2.  Bob Moore (81) : Melimpahkan Perusahaan kepada Karyawan


Secara umum, orang yang berulang tahun biasanya mendapatkan hadiah, lain dengan Bob Moore, pada ulang tahunnya yang ke 81, dia justru memberikan hadiah kepada 209 karyawannya berupa saham perusahaannya, tidak diketahui pasti berapa harga perusahaan tersebut, tapi setidaknya pada tahun 2004 perusahaan tersebut telah mencapai harga USD 24 juta


3. Dorothy Custer (102) : Terjun Payung


Wanita muda berumur 102 tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke 102 dengan cara terjun payung dari jembatan di Idaho dengan ketinggian 486 kaki



4. Hampshire (99) : Meluncur di Gedung Portsmouth University


Hampshireg, salah satu warga pulau Hayling, dia mengukir rekor dengan sebagai wanita tertua yang meluncur dari Gedung Portsmouth University setinggi 110 kaki.


5. Elsa Bailey (101) : Bermain Ski


Elsa Bailey adalah wanita berumur 101 tahun yang sangat mencintai Ski, kebanyakan hari ulang tahunnya dia rayakan dengan bermain ski... termasuk ulang tahunnya yang ke 101, walau dia harus memakai alat bantu pernapasan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template