Comments

Saturday, July 20, 2013

Rumah-Rumah Unik dan Mewah Dengan Harga Fantastis

Posted by at 6:58 AM Read our previous post


  Rumahku surgaku, itulah salah satu ungkapan yang sering digunakan untuk menggambarkan pentingnya peran suatu rumah bagi kehidupan manusia. Yang terpenting dalam suatu rumah adalah kenyamanan yang bisa dinikmati oleh setiap orang yang meninggali rumah tersebut. Namun bagi sebagian orang, keyamanan rumah itu identik dengan kemewahan sebuah yang dimiliki rumah itu sendiri. Tapi hal itu tidaklah sepenuhnya benar, karena kenyamanan adalah hal yang relatif dimana tiap orang memiliki persepsi yang berbeda tentang kenyamanan tersebut. Menilik berita tentang istana baru yang megah milik Anang dan Ashanty yang menghebohkan belakangan ini ikut menguatkan bahwa rumah mewah yang berharga tinggi adalah rumah hunian yang bisa memberikan kenyamanan bagi si pemilik. Dalam artikel ini akan dibahas istana-istana lain yang tidak kalah mewah, besar dan tentunya berharga sangat tinggi, tidak hanya di Indonesia tapi di seluruh penjuru dunia.
1. Dracula’s Castle


Istana unik dan mahal kita yang pertama ini bernama Dracula’s Castle atau dalam bahasa Indonesia nya berarti istana drakula. Dari namanya saja sudah sangat unik dan menyeramkan. Tapi tenang saja, rumah ini bukanlah rumah dari seorang drakula seperti keluarga Cullen di film twilight karena rumah ini adalah milik orang biasa bernama Archduke Dominic. Dracula’s Castle ini sebelumnya adalah sebuah bangunan yang digunakan untuk benteng. Dracula’s Castle yang memiliki harga $ 80.000.000 ini didalamnya memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan juga terdapat banyak mebel antik indah yang bersejarah.
2. Updown Court

http://asalasah.blogspot.com/2013/07/rumah-rumah-unik-dan-mewah-dengan-harga.html

Rumah selanjutnya yang bernama Updown Court ini mungkin lebih cocok dibilang sebagai rumah persinggahan yang dipenuhi wahana hiburan. Betapa tidak, di rumah Updown Court yang dibangun di negara Inggris ini mempunyai 103 kamar tidur, ruang bowling, ruang bioskop berukuran jumbo, dan memiliki 3 kolam renang lebih serta lapangan squash. Updown Court yang berharga jual $ 116.000.000 ini diperkirakan lebih besar dari istana Buckingham.
3. Maison de l’Amitie


Rumah bernama Maison de l’Amitie yang elok ini dibangun di tanah seluas 80.000 ft[SUP]2[/SUP]. Di dalam rumah yang bernama Maison de l’Amitie ini terdapat sebuah konservatori, ruang dansa yang mewah, 15 kamar tidur, 8 kamar mandi, lapangan tenis dan sebuah paviliun mewah. Maison de l’Amitie yang memiliki harga $ 125.000.000 ini adalah salah satu rumah yang dimiliki Donald Trump.
Quote:
4. Fleur de Lys


Rumah indah yang dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein ini memiliki nama Fleur de Lys. Fleur de Lys yang didalamnya terdapat kursi favorit Napoleon Bonaparte ini memiliki 15 kamar tidur, eksterior indah yang berlapis kapur Perancis dan interior yang berlapis emas 24 karat. Karena kemewahan rumah inilah Fleur de Lys dihargai dengan harga fantastis yang mencapai $ 125.000.000.
5. Hala Ranch


Hala Ranch adalah sebuah rumah yang didalamnya memiliki beberapa fasilitas yang kurang wajar dimiliki oleh sebuah rumah. Ya, di dalam Hala Ranch kita dapat menemui jalan ski dan sebuah unit pengolahan limbah pabrik. Tidak hanya itu, Hala Ranch yang dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi ini juga memiliki 15 kamar tidur, 27 kamar mandi serta kolam renang dalam ruangan. Hala Ranch yang dibangun di 14.397 ft[SUP]2[/SUP] termasuk lapangan tenis didalamnya ini memiliki harga jual $ 135.000.000.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template