Comments

Friday, May 10, 2013

6 Manfaat kesehatan menggunakan benang gigi

Posted by at 8:04 PM Read our previous post

6 Manfaat kesehatan menggunakan benang gigi
Membersihkan gigi tidak cukup dengan sikat gigi. Beberapa orang bahkan berkumur dan menggunakan benang gigi juga. Jika Anda tertarik ingin menggunakan benang gigi, simak dulu manfaat kesehatannya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Menghindari gusi berdarahSalah satu manfaat membersihkan gigi dengan benang adalah menghindari gusi berdarah dan mencegah gigi berlubang.
Napas segarBukan cuma cairan kumur, benang gigi ternyata juga mampu membuat napas jauh lebih segar karena mampu membersihkan sisa makanan penyebab bau yang terselip di gigi.
Gigi putihPlak di antara gigi adalah penyebab gigi menjadi kuning. Selain rajin sikat gigi, membersihkannya dengan benang juga memaksimalkan perawatan gigi dan membuat warnanya lebih cerah.
Mengurangi nafsu makanSekali gigi bersih dengan bantuan benang, sayang rasanya jika harus kotor lagi akibat makanan. Sebab usaha yang dikeluarkan untuk membersihkan gigi dengan benang benar-benar berat.
Ciptakan bibir seksiKebersihan isi mulut adalah salah satu kunci menciptakan bibir yang seksi. Sementara menjaga kebersihan isi mulut salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan benang gigi.
Mulai kebiasaan sehatMenggunakan benang untuk membersihkan gigi merupakan cara baik untuk memulai kebiasaan sehat. Bisa jadi kebiasaan sehat lain bisa tertular pada Anda.
Itulah berbagai manfaat kesehatan menggunakan benang gigi. Jadi jangan ragu untuk membersihkan gigi dengan benang gigi ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template