Comments

Thursday, May 2, 2013

7 Cara kreatif menggunakan pisau dapur

Posted by at 4:59 AM Read our previous post
7 Cara kreatif menggunakan pisau dapur
Pernahkah Anda membayangkan jika peralatan dapur bisa digunakan untuk aktivitas lain? Ternyata ada beberapa peralatan dapur yang multifungsi. Seperti pisau dapur. Ketajaman pisau ini memiliki banyak fungsi yang memudahkan kehidupan kita. Simak manfaat lain dari pisau yang dilansir boldsky (30/4).

Sebagai pembuka botol
Pisau dapur adalah salah satu alat terbaik untuk membuka botol. Anda dapat memotong kumparan logam dengan pisau dan kemudian membuka botol. Hal ini tidak semudah kedengarannya tapi itu adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan ketika Anda tidak memiliki pembuka botol yang Anda inginkan.

Pengganti obeng
Kita semua memiliki obeng di rumah tetapi kadang tidak ditemukan ketika dibutuhkan. Tapi Anda dapat menggunakan bagian runcing pisau dapur untuk melonggarkan atau mengencangkan sekrup dan baut.

Meraut pensil
Apakah rautan anak Anda sudah mulai tumpul? Tidak perlu khawatir. Pisau dapur juga berfungsi sebagai rautan juga. Hasilnya juga lebih runcing dan bisa disesuaikan keinginan anak. Agar tidak terluka, berhati-hati menggunakan pisau saat mengasah pensil.

Membuka paket
Idealnya Anda harus menggunakan gunting untuk memotong paket dan kantong. Tetapi jika Anda tidak dapat menemukan gunting, Anda dapat mengandalkan pisau untuk membuka kardus atau paketan.

Memotong kertas
Anda bisa memotong kertas jika tidak menemukan gunting di rumah. Langkah pertama lipat kertas. Lalu potong kertas dengan pisau sesuai garis lipatan

Membuka jendela yang macet
Jika jendela ditutup untuk jangka waktu yang panjang, suatu hari akan macet dan sulit dibuka. Untuk membuka jendela macet, Anda perlu untuk menyodok engsel jendela dengan benda tajam seperti pisau. Ini adalah penggunaan yang sangat unik dari pisau dapur.

Menggali tanah
Jika Anda tidak memiliki sekop untuk menanam bibit tanaman di halaman, Anda bisa menggunakan pisau. Bagian runcing pisau bisa dipakai untuk menggali tanah.

Berikut adalah beberapa cara kreatif untuk menggunakan pisau dapur. Apakah Anda menggunakan pernah memakai pisau untuk aktivitas lain selain memotong sayuran?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template