Comments

Saturday, May 4, 2013

8 Ras anjing yang cocok untuk pria

Posted by at 4:47 AM Read our previous post
8 Ras anjing yang cocok untuk pria


Dalam hal memilih hewan peliharaan, misalnya anjing, pria tentu pandangan sendiri yang berbeda dengan wanita. Pria mencintai anjing yang sesuai dengan kepribadian mereka. Seekor anjing yang tangguh dan punya kualitas maskulin yang tinggi. Berikut adalah beberapa ras anjing yang cocok untuk dipelihara pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Rottweiler

Rottweiler secara khusus dianggap sebagai simbol kejantanan bagi kaum pria. Terlepas dari sifatnya yang keras dan galak, Rottweiler adalah anjing penurut yang patuh pada setiap perintah majikannya.

2. Mastiff

Mastiff juga merupakan ras anjing yang dikenal sangat maskulin. Mastiff yang terlatih dapat menjadi seekor pengawas yang setia dan tangguh bagi tuannya. Meski begitu, ras anjing ini cukup berbahaya.

3. Boxer

Meski terlihat sangar dan galak, Boxer adalah ras anjing yang manis dan ramah. Ras anjing ini bisa menjadi teman setia bagi para pria lajang yang masih muda.

4. German Shepherd

Ras anjing gembala Jerman adalah jenis ras anjing yang cerdas. Jika Anda ingin teman yang cerdas dan setia, ras ini sangat tepat untuk Anda.

5. Doberman Pinscher

Doberman Pinscher terlihat tangguh dengan ukuran tubuh mereka yang tinggi. Ras anjing ini sangat lah atletik dan membutuhkan banyak latihan. Dia bisa menjadi pasangan terbaik Anda saat jogging.

6. Pit bull

Pit Bull adalah anjing keturunan Amerika. Pit bull pada dasarnya adalah sosok anjing berandal yang suka masuk ke dalam perkelahian.

7. Labrador Retriever

Labrador Retriever adalah anjing kekanak-kanakan dan manis yang tidak terlalu agresif. Meski demikian, ras anjing ini sangat lah cerdas dan tangguh. Labrador Retriever bukan anjing berbahaya tetapi bisa berbahaya karena kecerdasan mereka.

8. Siberian Husky

Siberian Husky adalah anjing gunung dengan banyak bulu di tubuhnya. Mereka adalah pelari yang sangat baik dan anjing yang sangat cerdas. Jika Anda tinggal di negara yang beriklim dingin, Anda pasti bisa memelihara anjing lucu ini di rumah Anda.

Inilah delapan ras anjing yang cocok untuk dipelihara pria. Punya saran lain?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template