Comments

Thursday, May 16, 2013

Foto-Foto Konyol Yang Diambil di Saat Tepat!

Posted by at 6:15 AM Read our previous post
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/foto-foto-konyol-yang-diambil-di-saat-t-fb1d97.jpg

Foto adalah sebuah media di mana seseorang menyimpan kenangan atas sesuatu yang menyenangkan atau menyedihkan. Tapi rupanya kegunaan sebuah foto tak berbatas pada hal itu saja.
Ada banyak sekali hal yang timbul ketika kamu memotret sebuah keadaan dan menjadikannya foto. Bahkan taK jarang itu merupakan kejadian yang konyol dan menggelikan.
Tak usah banyak tulisan dan membaca, intip 10 di antaranya ini. 10 foto konyol yang diambil di saat tepat!

1. Sedang Apa Cewek Ini? 

Sedang Apa Cewek Ini?


Jika kamu berpikiran sedikit kotor dan menjurus ke hal-hal berbau seks, mungkin kamu akan menanggapi negatif yang dilakukan perempuan ini. Hmm, tapi siapa tahu dia membetulkan celana ayahnya ya?

2. Minuman Yang Segar

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/perfect-timing-photo-coke-bj.jpg
Iklan minuman sengaja dibuat dengan gambar yang besar dan mengundang dahaga semua orang akan membeli produk mereka. Bagaimana dengan foto ini? Posisi iklan minuman ini wajar, posisi pria yang berdiri juga wajar, hanya yang memfoto...

3. Kepala di Pantat? 

Kepala di Pantat?


Bukan tak normal, pria ini memiliki bentuk tubuh normal dan tak ada kepala wanita yang menongol begitu saja dari (maaf) pantatnya. Ini hanyalah adegan ketika pasangan ini beraksi skate, hanya saja posisi mereka sedang aneh dan tertangkap kamera.

4. Berdiri di Atas Air 

Berdiri di Atas Air


Berdiri di atas air kini bisa dilakukan semua orang dan tentunya tak butuh kemampuan super. Apa yang dibutuhkan? Cukup sebuah kamera dan rekayasa fotografi.

5. Dada Semangka 

Dada Semangka


Oke, perempuan ini adalah manusia biasa dan bukannya manusia yang memiliki dada sebesar semangka. Hanya saja ibu-ibu ini harus lewat di depan dua orang pria yang saling lempar semangka dan tepat ketika kamera foto membidik dirinya. Nice angle!

6. Dada Mirip Balon? 

Dada Mirip Balon?


Lagi-lagi ada orang yang berdiri di tempat yang tidak tepat di saat yang tidak tepat pula. Pria ini sedang memegang dua buah balon milik anaknya yang melayang dan dari kejauhan seakan menutupi dada perempuan gendut. Hmmm, apa komentarmu?

7. Gadis Berjenggot Lebat 

Gadis Berjenggot Lebat


Penasaran bagaimana jika seorang perempuan memiliki jenggot yang lebat berwarna putih? Mungkin akan seperti penampilan perempuan ini. Eits, ini kucing lho, bukan jenggot.

8. Anjing Menyopir 

Anjing Menyopir


Anjing jaman sekarang sepertinya pintar-pintar ya. Bagaimana tidak, mereka bisa menyopir sebuah mobil. Hahaha, bukan, ini bukanlah perempuan dengan kepala anjing. Hanya saja anjing ini mungkin memang benar-benar ingin belajar menyopir. Ada yang mau mengajari?

9. Membersihkan Bagian 'Pribadi' 

Membersihkan Bagian \'Pribadi\'


Tak ada yang salah ketika perempuan ini melakukan senam lantai di pasir pantai, begitupun juga dengan seorang penjaga pantai yang sedang bersih-bersih. Yang keliru mungkin adalah orang yang memfoto. Tampak akhirnya seperti pria ini sedang membersihkan bagian pribadi perempuan ini ya?

10. Cowok Bertubuh Cewek? 

Cowok Bertubuh Cewek?


Ada yang aneh dengan foto ini? Hmm, mungkin jika dilihat dari satu sisi, tampak seperti perempuan seksi ini memiliki kaki pria dan sang pria memiliki kaki si gadis yang seksi. Bagaimana menurut penglihatanmu?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template