Comments

Tuesday, May 14, 2013

Hadiah yang berkesan untuk si petualang

Posted by at 5:23 AM Read our previous post
Hadiah yang berkesan untuk si petualang

Memberi kado atau hadiah pada seseorang tentu disesuaikan dengan karakter, kesukaan atau hobi orang tersebut. Kado yang sesuai dengan hobi atau kesukaannya tentu membuat sahabat dan kekasih merasa senang. Bagaimana jika Anda mempunyai teman yang suka travelling? Kado apa yang pantas untuk orang yang suka bertualang? Daripada bingung, berikut lima hadiah untuk si traveller, dilansir magforwomen.

1. Kompas
Nah, dengan kemajuan teknologi terbaru, Google Maps dapat membantu Anda mengetahui lokasi dan rute di mana pun Anda berada. Tapi bagi wisatawan yang suka menjelajahi tempat-tempat baru dan terpencil, bisa jadi tempat tersebut berada luar jangkauan jaringan. Maka kompas konvensional sangat membantu dalam hal tersebut.

2. Jurnal perjalanan
Wisatawan suka mendokumentasikan pengalaman mereka sehingga memberi sebuah diary atau jurnal adalah ide yang baik. Mereka dapat menyisipkan gambar dan menulis berbagai pengalaman mereka pada buku ini. Tetapi pastikan untuk tidak membeli buku yang sangat berat agar mereka tidak membawa beban terlalu berat.

3. Buku panduan wisata
Ada beberapa buku tentang suatu daerah, mulai dari keadaan geografis, iklim, kebudayaan sampai tempat penginapan. Jika Anda memberi hadiah berupa buku panduan wisata, pastikan bahwa teman Anda belum pernah mengunjungi tempat tersebut.

4. Teropong dan kamera
Ini adalah benda mahal, sehingga Anda perlu pastikan apakah teman Anda sudah memilikinya atau tidak. Dua benda ini sangat membantu ketika seseorang jalan-jalan untuk mengabadikan momen dan mencari tahu sebuah daerah.

5. Hadiah pribadi
Anda bisa memberi sebuah surat yang ditulis tangan, koleksi lagu, beberapa foto dan item favorit pribadi traveler. Benda tersebut dapat menghapus rasa rindu ketika Anda dan teman saling berjauhan.

Hadiah mana yang akan Anda berikan untuk si traveller?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template