Comments

Saturday, May 4, 2013

Jangan pamer kemesraan di 9 tempat ini!

Posted by at 5:18 AM Read our previous post
Jangan pamer kemesraan di 9 tempat ini!
Sesudah menikah bukan berarti Anda dan pasangan tidak bisa bersikap mesra. Justru setelah menikah, Anda dan pasangan bisa bebas saling bergandengan tangan saat berada di mana saja tanpa khawatir akan mendapat pandangan negatif dari masyarakat. Namun tidak semua tempat bisa digunakan untuk bermesraan.

Ada beberapa tempat yang sebaiknya dihindari untuk bermesraan. Selain dinilai tempatnya kurang layak, Anda bisa memberi contoh yang buruk pada masyarakat. Berikut sembilan tempat yang tidak cocok untuk bermesraan dilansir the stir.

1. Kursi pesawat

Mungkin Anda berpikir jika banyak penumpang pesawat lebih memilih tidur atau membaca. Sehingga Anda tidak khawatir karena risiko ketahuan kecil. Jangan salah. Bisa saja pramugari tiba-tiba melintas di hadapan Anda dan kaget melihat tingkah laku Anda yang berlebihan. Belum lagi jika di samping Anda ada penumpang yang masih terjaga dan memprotes sikap Anda yang terlalu mesra.

2. Ruang ganti

Tempat ini sekilas memang tertutup dan cukup aman. Namun, biasanya banyak orang yang mengantre di ruang ganti untuk mencoba pakaian. Jika Anda bercumbu di sana, Anda dan pasangan bisa diprotes oleh pengunjung lain yang sedang mengantre dan parahnya akan diamankan oleh petugas security.

3. Pemakaman

Tempat ini mempunyai suasana yang mencekam dan penuh kesedihan. Apa Anda tega untuk bersenang-senang dengan pasangan di tempat tersebut sementara banyak orang yang bersedih karena ditinggal teman, saudara yang dicintainya?

4. Pesta pernikahan

Melihat pancaran kebahagiaan dari pengantin mungkin membuat Anda iri dan mengingat masa-masa pernikahan Anda yang dulu. Namun, batasi sikap Anda. Jangan ikut larut dalam suasana kebahagiaan, kemudian Anda dan pasangan saling bercumbu. Ingat, ada banyak tamu di sana yang akan menatap kelakuan Anda yang kurang pantas.

5. Toilet umum

Meski gairah Anda sudah tidak tertahankan lagi, jangan melampiaskannya di toilet umum. Ingat, toilet ini bukan hanya milik Anda berdua. Tapi milik masyarakat umum. Belum lagi jika toilet tersebut mempunyai kebersihan yang kurang baik. Apakah Anda masih bisa menikmati situasi tersebut bersama pasangan?

6. Kantor

Kantor sering dipakai sebagai tempat kencan. Namun, Anda harus berhati-hati bisa saja ada CCTV yang bisa merekam kemesraan Anda. Jika ketahuan berbuat hal-hal yang tidak senonoh Anda bisa dipecat dari perusahaan. Tahan gairah Anda untuk bercumbu sampai tiba di rumah. Bukan hal yang sulit bukan?

7. Bioskop

Tempat ini kerap menjadi ajang untuk berbuat mesum. Karena ruangannya yang gelap, banyak pasangan muda-mudi yang membuat "film"-nya sendiri dengan bercumbu, meraba dan berpelukan. Bahkan pasangan suami istri juga sering memanfaatkan tempat tersebut. Sebenarnya mereka tidak berniat menonton film, mereka hanya ingin mencari tempat yang relatif aman untuk mesum.
Jangan pikir tidak ada orang yang memperhatikan tingkah laku Anda. Belum lagi jika Anda berdua berisik, Anda akan mengganggu penonton lainnya.

8. Pantai

Karena panorama dan suasana pantai yang mendukung, tak heran jika banyak pasangan yang suka memadu kasih di sini. Jika hanya bergandengan tangan, berpelukan, cium pipi mungkin bisa dimaklumi. Berbeda jika Anda bercumbu tiada henti, necking. Ingatlah, pantai adalah tempat umum. Banyak anak kecil bermain di sana. Beri contoh yang baik pada mereka, jangan sampai kemesraan Anda yang berlebihan dilihat anak-anak.

9. Mal

Mal juga sering menjadi ajang untuk mempertontonkan kemesraan pasangan. Mereka berjalan sambil merangkul atau mengelus-elus rambut pasangannya. Hal ini masih dianggap wajar. Namun jika terus-menerus berpelukan kemudian sambil berciuman, tentu akan menjijikkan untuk dilihat. Jaga sikap dan kehormatan Anda di tempat umum.

Anda dan pasangan boleh bersikap mesra. Namun dalam batas kewajaran, jangan melanggar norma, adat yang bisa memalukan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template