Comments

Wednesday, May 22, 2013

Lakukan ini setelah bertengkar dengan pacar

Posted by at 5:56 AM Read our previous post
Lakukan ini setelah bertengkar dengan pacar


Bertengkar dengan pacar bikin hari-hari Anda kelabu? Namun, Anda harus ingat bahwa pertengkaran itu hanyalah bumbu-bumbu cinta yang pada akhirnya akan mendekatkan Anda dan si dia. Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan setelah bertengkar dengan pacar, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Berpelukan

Pelukan akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat dan bisa mengakhiri pertengkaran. Jadi, jika Anda mulai merasakan ketegangan antara kalian berdua memuncak, peluklah dia. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk menenangkan pertengkaran itu.

2. Berdiskusi

Diskusikan apa yang sebetulnya terjadi antara kalian berdua. Apa akar masalah dari pertengkaran itu? Dan apa toleransi yang harus kalian buat untuk menghindari pertengkaran yang terkait dengan masalah itu?

3. Menyendiri

Anda dan dia tentu butuh waktu untuk sendiri. Selama itu, Anda bisa melakukan introspeksi diri tentang apa yang membuat pertengkaran itu muncul. Dan siapa yang seharusnya meminta maaf atas terjadinya pertengkaran tersebut.

4. Jalan-jalan

Pertengkaran itu mungkin membuat kalian tidak ingin bertemu untuk sementara waktu. Namun, itu bukan cara terbaik untuk mencari jalan keluarnya. Jadi, pergilah keluar bersama pasangan Anda dan biarkan waktu yang mencairkan kekakuan antara kalian. Hingga akhirnya, kalian berdua mau untuk berbicara satu sama lain.

Inilah yang perlu Anda lakukan setelah bertengkar dengan pacar. Meskipun, hal ini tentu tidak semudah yang dibayangkan. Anda dan pasangan tetap harus mencoba untuk melakukannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template