Comments

Wednesday, May 8, 2013

Lawan selulit dengan 5 cara unik!

Posted by at 5:09 AM Read our previous post
Lawan selulit dengan 5 cara unik!
Selulit bikin Anda tidak percaya diri di depan suami? Tenang, beberapa cara unik ini sangat efektif dalam melawan selulit lho. Terutama, jika Anda sudah lelah menghabiskan banyak uang untuk membeli krim dan perawatan mahal. Nah, cobalah beberapa tips sederhana ini di rumah, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Gula dan garam

Salah satu cara terbaik untuk melawan selulit adalah dengan mengurangi asupan gula dan garam dalam menu harian Anda. Keduanya bisa membuat selulit lebih terlihat. Gula yang disimpan dalam sel lemak dapat memperluas area selulit. Garam, seperti yang kita tahu, juga dapat menyebabkan selulit tampak lebih buruk.

2. Spons

Untuk menghilangkan selulit, Anda harus menjaga aliran darah tetap lancar sehingga dapat memecah jaringan lemak yang terakumulasi di beberapa bagian tubuh. Ambil spons mandi dan gunakan untuk memijat daerah selulit selama 20 menit. Lakukan perawatan ini beberapa kali dalam seminggu.

3. Ampas kopi

Anda dapat menggunakan ampas kopi untuk menghilangkan selulit lho. Tambahkan beberapa sendok makan minyak zaitun ke dalam ampas kopi dan kemudian gunakan racikan itu untuk memijat daerah yang berselulit. Pengobatan sederhana ini akan membantu terjadinya pengelupasan sel kulit mati, menghaluskan kulit, dan mengencangkannya.

4. Menyikat

Selain melembutkan dan mengencangkan kulit, menyikat kulit juga dapat membantu melawan selulit. Pertama, oleskan minyak kepala pada daerah berselulit. Selanjutnya, ambil sikat gigi yang kering dan lembut untuk memijat daerah berselulit.

5. Minyak zaitun

Untuk melawan selulit, Anda perlu melembutkan dan menenangkan kulit. Oleh karenanya, segera aplikasikan minyak zaitun di bagian kulit yang berselulit secara teratur setiap malam. Lakukan perawatan ini secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal.
Inilah lima perawatan sederhana yang dapat Anda coba untuk melawan selulit. Jika ingin terbebas dari selulit, Anda juga perlu melakukan latihan fisik secara teratur.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template