Comments

Monday, May 13, 2013

Tips ciptakan suasana seksi sebelum bercinta!

Posted by at 5:54 AM Read our previous post
Tips ciptakan suasana seksi sebelum bercinta!


Saat bercinta banyak pasangan yang terlalu fokus pada penampilan diri agar mencuri perhatian pasangan. Penampilan diri memang penting, namun ada hal lain yang dapat merangsang gairah seksual Anda, yaitu kamar tidur. Agar suasana bercinta makin panas, ciptakan pula suasana kamar tidur yang seksi. Simak bagaimana cara menciptakan kamar yang seksi untuk bercinta, dilansir Your Tango (10/5).

1. Seksi untuk disentuh
Sebuah selimut yang nyaman membuat Anda ingin masuk ke tempat tidur. Ingat, siapkan hanya beberapa bantal.Anda tidak ingin merusak momen romantis karena lelah membersihkan tempat tidur bukan?
Anda tidak membutuhkan karpet mahal yang penting nyaman dan bersih untuk meningkatkan mood.

2. Menyenangkan untuk mata
Yang paling penting kamar selalu tampak bersih dan rapi. Tambahkan dekorasi dan aksesoris yang sensual untuk membuatnya seksi. Jangan lupa soal pencahayaan. Beri sedikit penerangan bisa dengan lilin atau lampu. Namun jangan terlalu terang agar Anda tidak silau dan bisa menikmati sensasi bercinta.

3. Wangi yang manis
Aroma tubuh yang wangi dan segar setelah mandi bisa meningkatkan gairah pasangan. Jangan lupa untuk memakai parfum dengan aroma lembut yang bisa membangkitkan gairah. Anda juga bisa menambahkan pengharum ruangan di kamar Anda.

4. Musik untuk telinga
Latar belakang musik yang syahdu atau bahkan album favorit kalian berdua akan membuka kenangan indah bersama. Musik yang romantis bisa membangkitkan gairah cinta. Selipkan kata-kata cinta pada pasangan saat alunan musik mulai terdengar.

5. Makan cokelat
Mengonsumsi dark chocolate bisa meningkatkan hasrat dan gairah seksual.Dark Chocolate akan membantu Anda bersantai, dan bahkan mempertajam reseptor kesenangan Anda sehingga Anda akan lebih mudah bercinta. Anda bahkan tidak perlu khawatir gendut karena kegiatan bercinta akan membakar kalori tersebut. Selain cokelat Anda bisa menemukan makanan ringan lain sesuai selera.

Dekorasi dan suasana kamar yang romantis membantu Anda meningkatkan gairah bercinta. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template