Comments

Monday, May 13, 2013

Tips perawatan kulit saat menstruasi

Posted by at 5:55 AM Read our previous post
Tips perawatan kulit saat menstruasi


Ketika sedang menstruasi, Anda perlu memperhatikan perawatan tubuh dengan lebih detail. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kulit akan melalui beberapa perubahan setiap kali masa menstruasi tiba. Nah, berikut adalah beberapa tips perawatan tubuh yang bisa Anda lakukan saat menstruasi, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Melembapkan kulit

Anda perlu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik selama menstruasi. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan pelembap dan memperbanyak minum air mineral. Sebab menurut para ahli, kulit akan menjadi lebih sensitif dan cenderung lebih kering ketika menstruasi.

2. Produk perawatan yang lembut

Tips perawatan kulit yang perlu diingat ketika Anda menstruasi adalah selalu gunakan produk perawatan kulit yang lembut. Gunakan produk perawatan kulit dengan efek anti-inflamasi untuk menenangkan kuli. Carilah produk perawatan kulit dengan bahan-bahan seperti chamomile atau teh hijau.

3. Asam salisilat

Gunakan produk yang mengandung asam salisilat untuk membantu melembutkan kulit, mencegah penyumbatan pori-pori dan pengobatan rosacea, jerawat, serta komedo. Carilah produk pembersih yang mengandung astringents dan serum yang mengandung asam salisilat.

4. Masker

Cara lain untuk memanjakan kulit Anda selama menstruasi adalah dengan menggunakan pelembab atau masker pengelupasan untuk melembapkan kulit kusam dan kering dan menyingkirkan kulit bersisik. Masker tidak hanya akan meningkatkan tampilan kulit Anda, cara ini juga dapat membuat Anda lebih rileks.

Inilah empat cara untuk merawat kecantikan kulit selama masa menstruasi. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template