Comments

Monday, May 6, 2013

Unkai Terrace, serambi di atas awan

Posted by at 5:09 AM Read our previous post
Unkai Terrace, serambi di atas awan


Berlokasi di Tomamu Resort di Hokkaido, Jepang, ada sebuah spot dengan pemandangan unik di atas awan. Tempat itu adalah Unkai Terrace, di mana pengunjung memang bisa bersantai di teras sambil menikmati hamparan 'laut' putih di udara.
Unkai (artinya lautan awan) cukup menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung di Tomamu Resort selama bertahun-tahun. Pemandangan laut awan itu pun bisa dilihat karena efek dari sumber air panas alam dan perbedaan suhu selama beberapa jam di malam hari.
Jika wisatawan ingin menikmati pemandangan unik tersebut, mereka harus menaiki gondola untuk sampai ke Unkai Terrace. Mereka juga bisa menyaksikan matahari terbit, mengambil foto, sambil menikmati secangkir kopi atau semangkuk sup hangat.
Sebagaimana dilansir dari OddityCentral, tarif naik gondola cukup mahal, yaitu USD 20 (sekitar Rp 195 ribu). Namun biaya tersebut dinilai pantas dan sebanding dengan pemandangan yang ditawarkan.
Serambi di atas awan terbuka bagi wisatawan selama musim panas sampai akhir bulan September. Pasalnya saat musim dingin, Unkai Terrace justru ditelan kabut tebal.
Gondola yang mengangkut wisatawan pun hanya berangkat jam empat pagi. Jadi jika Anda berencana untuk berwisata di atas awan, jangan sampai bangun kesiangan!
Unkai Terrace

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template