Comments

Saturday, June 15, 2013

5 Trik meluluhkan hati mantan

Posted by at 6:19 AM Read our previous post


Setelah berpisah dengan mantan, Anda baru menyadari seberapa berartinya dia untuk Anda? Tenang, bukan hanya Anda yang merasakannya, sebab banyak pasangan yang baru menyadari itu ketika mereka benar-benar tak lagi bersama. Lantas, apakah Anda ingin kembali pada mantan kekasih Anda? Mungkin ini agak sulit, tetapi tak ada salahnya untuk mencoba. Berikut adalah beberapa tips agar Anda bisa bersatu lagi dengan mantan Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Berteman

Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menghidupkan kembali cinta yang telah padam. Dengan lebih mengedepankan persahabatan, Anda dapat memupuk kembali api cinta antara Anda dan dia secara perlahan.

2. Sering bertemu

Sering-seringlah bertemu dengannya! Ini adalah cara terbaik untuk membuatnya terus ingat kepada Anda. Bahkan jika perlu, Anda selalu ada saat dia butuh pertolongan Anda. Ini tentu akan membuatnya selalu dekat dengan Anda. 

3. Bicara tentang masa lalu

Ketika dia sudah merasa nyaman di dekat Anda, mulailah membicarakan tentang masa lalu yang indah bersamanya, saat Anda dan dia masih berpacaran. Buatlah dia merasakan kerinduan Anda. 

4. Jangan terlalu pribadi

Jangan berusaha mengorek tentang kehidupan pribadinya terlalu dalam. Bagaimanapun, dia dan Anda sudah putus dan tidak sepatutnya Anda mendikte tentang hidupnya. Itu malah akan membuatnya menjauh dari Anda. 

5. Berada di bawah kendali

Anda harus tahu batas Anda. Betapapun Anda ingin terus bersamanya atau menyentuhnya, jangan biarkan emosi Anda mengendalikan pikiran Anda. Sebab, saat ini posisi Anda bukan sebagai pacarnya sehingga jangan sampai melewati batas. Biarkan kedekatan Anda dan dia berjalan apa adanya dan secara perlahan.

Cobalah trik ini untuk berhubungan kembali dengan mantan Anda dan membuatnya luluh pada Anda. Namun, jika mantan kekasih Anda mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi menerima kehadiran Anda dalam hidupnya, berhentilah mencoba. Sebab, seberapapun kerasnya Anda mencoba, cintanya bukan lagi untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template