Comments

Monday, June 17, 2013

5 Hobi asyik untuk para jombloers

Posted by at 5:51 AM Read our previous post


Siapa bilang jadi jomblo itu menyedihkan. Semua tergantung bagaimana Anda menyikapi situasi tersebut. Para jojoba alias jomblo-jomblo bahagia punya sejuta cara untuk mengisi ke-single-an mereka dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa hobi yang dapat dilakukan oleh para jombloers untuk mengisi waktu luang.

1. Membaca

Membaca buku bisa membuat Anda menghabiskan waktu tanpa terasa. Selain menambah ilmu, membaca juga bisa menjadi cara asyik untuk menemukan belahan jiwa lho. Siapa tahu Anda bisa bertemu dengan jodoh Anda di perpustakaan atau toko buku. Who know?!

2. Fotografi

Hobi fotografi sudah menjamur di kalangan muda di tanah air. Hobi yang tak mengenal usia ini semakin hype dalam beberapa tahun terakhir. Nah, daripada bengong di rumah atau sekadar hang out ke mall bareng teman, Anda bisa mulai mencoba hobi fotografi. Seru dan menantang lho!

3. Travelling

Travelling adalah salah satu hobi yang asyik untuk dilakukan saat waktu luang. Selain dapat membunuh rasa stres, berlibur bisa menjadi cara terbaik untuk melihat dunia baru yang lebih cerah. Anda bahkan bisa bertemu dan mengenal banyak orang. Tak jarang, travelling juga bisa menjadi cara unik menemukan belahan jiwa lho.

4. Hiking

Naik gunung atau hiking bisa menjadi cara asyik untuk menghabiskan waktu luang dan mengobati stres. Melihat keindahan alam, menikmati sejuknya udara pegunungan, dan berolahraga. Semua keuntungan itu bisa Anda dapat dengan melakukan aktivitas tersebut.

5. Menulis

Menulis bisa menjadi hobi yang menghasilkan uang jika ditekuni. Apalagi kalau tulisan Anda disukai penerbit dan akhirnya dapat menelurkan karya novel atau cerpen. So, nggak ada alasan untuk bermuram durja gara-gara tidak punya pasangan, bukan?

Inilah lima hobi seru untuk mengisi waktu luang ketika sedang jomblo. Yuk jadi jomblo yang berkualitas dan berprestasi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template