Comments

Saturday, June 15, 2013

5 Tipe pria yang digilai wanita

Posted by at 6:04 AM Read our previous post


Setiap wanita tentu punya tipe pria idaman yang dianggap bisa meluluhkan hati mereka. Hal itu bisa saja didasarkan pada kepribadian dan penampilan si pria. Nah, kira-kira, tipe pria seperti apa yang banyak dicari wanita? Penasaran? Berikut adalah lima tipe pria yang banyak digilai wanita, seperti dilansir Times of India.

1. Mr. Charming

Pria yang terlahir sebagai Mr Charming tampaknya memiliki potensi lebih besar untuk menggaet banyak wanita. Sebab, para wanita seakan-akan rela selalu menempel pada tipe pria semacam ini. Selain dinilai memiliki kepribadian yang menyenangkan dan good looking, kehadiran Mr. Charming membuat suasana jadi lebih berwarna. Itulah sebabnya, Putri Salju sangat mencintai Prince Charming-nya. Mr. Charming mungkin memang dilahirkan untuk memikat wanita. 

2. Mr. Ceplas-ceplos

Memang, pria yang suka ceplas-ceplos itu terkadang menyebalkan dan bikin kita kesal. Namun, sikapnya yang penuh dengan keterusterangan dan tidak suka menyembunyikan apa yang dipikirkannya membuat pria semacam ini banyak dicari. Mengapa? Karena, tipe pria semacam ini tidak suka bertele-tele atau berdusta tentang apa yang ada di pikirannya. Dan ketika dia mengatakan A, yang sudah pasti A. Wanita tampaknya suka tipe pria semacam ini karena ketegasannya.

3. Mr. Geeky

Menjadi pria geek itu bukan kutukan lho. Beberapa wanita menyukai tipe pria semacam ini dan justru sangat bangga dengan ke-geek-an mereka. Jadi, jika Anda adalah seorang pria yang geek, jangan berkecil hati karena masih banyak wanita yang menanti sosok seperti Anda. Sebagai contoh, beberapa wanita yang tergila-gila pada anime dan video game, suka pada tipe pria semacam ini dan sangat bangga jika bisa mengencani mereka. Sebab, geek digambarkan sebagai maniak yang memiliki keahlian khusus di bidangnya.

4. Mr. Romantic

Pria romantis memiliki sejuta pesona yang memikat kaum hawa. Mr. Romantic selalu punya banyak cara untuk meluluhkan hati wanita incarannya. Perkataan dan tindakan mereka bahkan seperti magnet yang dapat menarik kutub-kutub hati wanita dalam sekejap. 

5. Mr. Adventurer

Pria petualang selalu bikin wanita penasaran. Istilah petualang dalam hal ini tentu bukan player, melainkan pria yang berjiwa bebas dan suka melakukan petualangan ke banyak tempat baru. Tipe pria semacam ini memiliki kecintaan terhadap alam dan lingkungan serta berjiwa pemberani. Salah satu pesona pria petualang selain sosok mereka yang berani adalah ketegasan sikap mereka. Sebab entah mengapa, pria yang hobi berpetualang di alam atau travelling terlihat lebih humanis dan easy going.

Inilah lima tipe pria yang digilai wanita. Apakah pasangan Anda termasuk di dalamnya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template