Comments

Thursday, June 13, 2013

7 Tips mempercantik diri saat terburu-buru

Posted by at 6:16 AM Read our previous post



Beberapa wanita kebanyakan butuh waktu lama untuk mempercantik diri. Namun jika waktu sudah mepet, bukan berarti Anda tak bisa tampil semaksimal mungkin. Jadi coba simak tips mempercantik diri saat terburu-buru seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Rambut basahTak sempat menyalakan hair dryer untuk mengeringkan rambut yang basah? Cobalah mengeringkan rambut dengan tisu kertas.
Sampo keringRambut sudah kotor, tetapi tak ada waktu untuk mencucinya. Jika berada dalam situasi ini, cuci rambut dengan sampo kering agar Anda tak perlu membilasnya.
LipstikAgar lipstik lebih awet dan tahan lama, oleskan foundation sebelum mengoleskan lipstik ke bibir. Nantinya Anda pun tak perlu repot menebalinya lagi.
Pelentik bulu mataSama seperti trik membuat lipstik awet, agar bulu mata tetap lentik, Anda juga bisa memanaskan alat pelentik dengan hair dryer sebelum menggunakannya.
Kantung tehJika memang butuh kantung teh bekas untuk meredakan bengkak pada mata, malam sebelumnya sebaiknya Anda sudah mempersiapkan kantung teh tersebut di dalam lemari es.
Minyak zaitunIngin rambut lebih mudah diatur? Ketika masih lembap, oleskan setetes minyak zaitun untuk mengatasi beberapa helai rambut yang masih tampak berantakan.
AlpukatKulit yang lembap pun bisa didapat dengan mudah dan cepat melalui buah alpukat. Caranya, menggunakan alpukat sebagai masker dan membiarkannya selama 15 menit sebelum membilasnya sampai bersih.
Itulah beberapa tips mempercantik diri saat terburu-buru. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template