Comments

Saturday, June 15, 2013

Hindari 6 kesalahan ini saat baru menjalin cinta!

Posted by at 6:47 AM Read our previous post


Memulai hubungan baru dengan pasangan baru bukan hal yang mudah. Karena bagaimanapun, suatu hubungan yang baru dijajaki perlu waktu untuk menjadi dewasa. Oleh karenanya, ketika Anda sedang menjalani hubungan yang baru, hindari membuat banyak kesalahan yang akhirnya menghancurkan hubungan yang baru seumur jagung tersebut. Berikut adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat menjalani hubunngan baru, seperti dilansir oleh Boldsky!


1. Jangan berpura-pura menjadi orang lain

Cara terbaik untuk menjaga hubungan yang baru Anda jalani adalah menjadi diri Anda sendiri. Anda tak perlu memakai topeng di hadapan pasangan Anda karena itu justru akan membuatnya kecewa ketika tahu itu bukan kepribadian Anda yang sebenarnya.

2. Jangan berbohong

Jangan pernah memulai suatu hubungan dengan kebohongan. Tidak peduli seberapa buruknya kebenaran itu, Anda tidak sepatutnya menjalani hubungan yang dipenuhi dengan kebohongan. Sebab, kalau tidak sekarang, suatu saat pasangan juga akan tahu kebohongan Anda. Dan ingat, tidak ada yang namanya kebohongan putih. Berbohong tetaplah berbohong, tidak ada yang suci tentang itu.

3. Terlalu menyanjungnya

Siapapun tentu ingin mengesankan pasangannya dengan berbuat sesuatu yang mungkin disukai pasangan. Namun, itu tidak berarti Anda harus menyanjungnya secara berlebihan yang lebih terlihat seperti sebuah kebohongan. Sanjunglah dia dengan ketulusan Anda, bukan dengan kebohongan.

4. Jangan terlalu sering mengungkit masa lalu

Hindari kebiasaan bertanya tentang masa lalu karena itu akan sangat mengganggu saat suatu hubungan masih berusia seumur jagung. Apalagi jika Anda sering mengungkit-ngungkit mantan Anda atau mantan dari pasangan baru Anda. Itu sangatlah tidak nyaman dan membuat suasana terasa canggung. Ingat, cinta juga butuh waktu!

5. Terlalu cepat mengumbar keintiman

Hubungan semacam ini biasanya tidak bertahan lama karena hanya didasarkan pada nafsu. Keinginan untuk berdekatan dengan seseorang yang kita cintai itu lumrah, namun jika hubungan itu masih seumur jagung, itu tentu tidaklah baik karena pasti hanya didasarkan nafsu dan bukan cinta.

6. Jangan terlalu cepat mengenalkannya kepada keluarga

Keseriusan dalam hubungan cinta itu bagus. Namun, tidak semua orang bisa menerima itu dalam waktu yang singkat. Jadi, jangan paksa pasangan baru Anda untuk segera berkenalan dengan keluarga Anda jika hubungan Anda masih seumur jagung. Biarkan dia menata hati dan keberaniannya untuk bertemu orang tua Anda.

Inilah enam hal yang harus Anda perhatikan saat menjalani hubungan baru dengan pasangan baru Anda. Mungkin awalnya tidak berjalan semulus perkiraan Anda, namun toh semua butuh waktu. Anda dan dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan hubungan baru itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template