Comments

Thursday, June 13, 2013

Merasa perlu 'break' sama pacar?

Posted by at 6:12 AM Read our previous post



Akhir-akhir ini, hubungan Anda dan pacar semakin merenggang? Apakah Anda merasa perlu menjaga jarak untuk sementara waktu darinya? Break bisa menjadi solusi terbaik jika memang itu yang dibutuhkan oleh masing-masing pasangan. Namun sebelum Anda dan pacar benar-benar melakukannya, simak dulu ulasan dari Lovepanky. Jika alasan Anda betul-betul sudah mantap, barulah ambil tindakan nyata.

Ada dua jenis break

Ada dua jenis break dalam suatu hubungan, yakni break yang berakhir dengan kata putus atau break untuk sekadar melakukan introspeksi diri.

Break untuk introspeksi

Apakah Anda benar-benar cinta pada kekasih Anda dan ingin terus bersamanya? Jika ya, ambillah waktu untuk sendiri sejenak dan minta break dengan pacar. Hal ini bisa menjadi cara terbaik untuk mendamaikan kegalauan hati Anda.

Break karena ingin putus

Apakah Anda sengaja meminta break untuk menjauh dari pacar karena merasa tidak tahan lagi dengan hubungan kalian? Apakah Anda merasa bahagia ketika Anda sendiri tanpanya? Kalau dua pertanyaan di atas Anda jawab dengan kata "Ya". Maka, jelas Anda ingin putus darinya dan hanya berusaha mencari-cari alasan untuk menjauh darinya.

Hal-hal yang bisa Anda lakukan ketika break dari pacar

Ketika Anda dan pacar akhirnya memutuskan untuk break sementara waktu, Anda bisa melakukan beberapa hal yang dapat menghilan kesedihan saat sendiri, seperti:

- hang out bersama teman-teman Anda, seperti nonton film atau berbelanja.

- menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang disukai, seperti membaca buku, nonton TV, jalan-jalan dan masih banyak lagi.

- berlibur bersama teman atau keluarga. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk menghapuskan kegalauan hati dan menjernihkan pikiran ketika berada jauh dari pacar.

Sekarang pikirkan lagi, apakah Anda akan bertahan dalam hubungan itu atau menyerah? Jika bertahan, apa hal yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki hubungan Anda dan pacar. Dan jika tidak, apa yang harus Anda katakan padanya setelah kalian break sementara waktu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template