Comments

Friday, June 7, 2013

Wow, Burung Kakatua Ini Bisa Bergangnam Style

Posted by at 4:41 AM Read our previous post
Wow, Burung Kakatua Ini Bisa Bergangnam Style

Jogetan Gangnam Style sempat menjadi topik dunia, bahkan banyak orang yang melakukannya termasuk Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Tapi bagaimana kalau yang berjoget gangnam style tersebut seekor burung kakatua?
Dilansir dari Metro, saat ini sebuah video lucu memperlihatkan kakatua yang sedang berjoget gangnam style menjadi perbincangan bagi pengguna internet. Pasalnya tingkah burung tersebut mampu mengundang perhatian banyak orang yang penasaran dengan ulahnya.
Video unik ini memperlihatkan seekor kakatua berjoget sambil diiringi lagu Gangnam Style yang telah dipopulerkan oleh rapper asal Korea Selatan (Korsel), Psy. Video yang berdurasi satu menit ini menunjukkan kemahiran kakatua berbulu putih itu mengelengkan kepalanya sambil belompat dan berputar-putar mengikuti irama lagu Gangnam Style.
“Hal itu sangat menyenangkan, karena burung kakatua bisa menari lebih baik daripada Anda,” komentar seorang pengguna Youtube dengan akun Mattitude 678.
Seperti diketahui, video Gangnam Style telah ditonton lebih dari satu miliar pengguna YouTube dan menjadi fenomena di seluruh dunia.

http://www.dreamersradio.com/article/19536/wow-burung-kakatua-ini-bisa-bergangnam-style

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template