Comments

Saturday, July 6, 2013

6 Hal yang diabaikan pria saat bercinta

Posted by at 5:39 AM Read our previous post


Para wanita kerap merasa kurang percaya diri selama bercinta. Padahal, hal-hal yang dikhawatirkan wanita tersebut sebenarnya diabaikan oleh para pria. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Ukuran payudaraMeskipun payudara kiri wanita cenderung lebih besar daripada yang kanan atau sebaliknya, pria tidak akan memedulikannya. Mereka lebih sibuk memainkan payudara wanita daripada memikirkan bentuknya.

Bercak di kulitEntah itu bekas jerawat, sakit, atau apapun, pria juga cenderung mengabaikan bercak di kulit pasangannya. Jika sudah bergairah, semua hal itu bukan masalah bagi mereka.

Jerawat punggungBeberapa wanita memiliki masalah jerawat di punggungnya. Meskipun wanita begitu khawatir akan masalah tersebut, nyatanya pria justru mengabaikan jerawat di punggung pasangannya.

Pantat gelapTidak peduli apa warna kulit di bagian pantat wanita, pria tetap suka memainkannya. Sebab bagian tersebut begitu lembut dan kenyal! Jadi wanita yang khawatir akan warna kulit di bagian pantatnya justru melakukan hal yang sia-sia.

KeringatBercinta adalah aktivitas yang bisa membakar kalori. Jadi wajar jika tubuh berkeringat. Tidak perlu pusing memikirkan hal itu karena pria pasti mengabaikannya.

Gaya rambutSelama bercinta, pria tidak peduli apakah rambut pasangannya dikuncir atau diurai. Yang penting adalah pria bisa menikmati aktivitas bercinta itu sendiri tanpa gangguan wanita yang bingung sendiri dengan gaya rambutnya.
Itulah beberapa hal yang diabaikan pria saat bercinta. Mulai sekarang wanita tak perlu mengkhawatirkannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template