Comments

Thursday, July 18, 2013

6 Tipe wanita yang bikin pria merasa di neraka

Posted by at 7:05 AM Read our previous post


Pacar yang menyenangkan bikin kehidupan Anda terasa seperti di surga. Sebaliknya, pacar yang menyebalkan bikin dunia Anda terasa seperti di neraka. Untuk itu, memilih pasangan bukan persoalan yang mudah dan sepele. Pria juga perlu melihat kriteria dari pasangan yang dipilihnya. Berikut adalah enam tipe wanita yang bikin dunia Anda seperti di neraka, seperti dilansir Lovepanky.

1. Posesif

Menjadi posesif terhadap pasangan itu lumrah dan sangat wajar. Sebab, semua cinta memang posesif. Namun, jika sikap posesif itu sudah sangat berlebihan dan tak masuk akal lagi, dunia Anda tentu akan terasa seperti di neraka. Dia akan selalu memantau hidup Anda dan mengikuti kemanapun Anda pergi, tanpa memberikan sedikit pun ruang untuk Anda.

2. Tidak mau mengakui kesalahan

Berkencan dengan wanita yang sulit meminta maaf atau mengakui kesalahannya sendiri bukan hal yang mengenakkan. Bukannya minta maaf, dia akan terus menyalahkan Anda untuk semua hal yang menjadi tanggung jawabnya. Pada kenyataannya, wanita semacam ini sangatlah egois dan justru akan menghancurkan hidup Anda.

3. Selalu mengeluh

Tipe wanita semacam ini akan terus mengeluh dan tidak pernah mengatakan sesuatu yang positif ketika berbincang dengan pasangannya. Dia akan selalu berbicara tentang bagaimana buruknya pekerjaannya dan betapa sedihnya hidupnya, dan bagaimana dia selalu merasa tertekan. Anda pasti akan merasa capek setiap kali Anda bertemu dengannya. Sebab, dia selalu membawa hal-hal negatif bersamanya.

4. Sering bingung

Ini adalah jenis pacar yang tidak tahu apa yang sebetulnya dia inginkan. Dia selalu bingung untuk memilih dan selalu tidak yakin pada keputusannya sendiri. Wanita semacam ini bahkan tidak punya gambaran tentang masa depannya.

5. Mendominasi dan suka menuntut

Dia akan mengontrol pasangannya dan membuatnya selalu melakukan semua yang diinginkannya. Wanita semacam ini suka bersikap bossy dan menuntut pasangannya melakukan apa yang dia katakan sepanjang waktu. Dia bahkan selalu ingin mengontrol kehidupan pasangannya.

6. Temperamental

Tipe wanita semacam ini tentu sangat menakutkan ketika sedang marah. Wajahnya akan memerah karena marah dan tubuhnya bergetar hebat seperti akan meledak. Dia bahkan tak segan untuk memukul Anda atau membuat keributan besar ketika marah.

Inilah enam tipe wanita yang sebaiknya Anda hindari, jika tidak ingin hidup Anda terasa seperti di neraka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template