Comments

Thursday, July 18, 2013

7 Sinyal cinta yang diberikan pria pada wanita

Posted by at 6:53 AM Read our previous post



Ada banyak cara untuk melihat sinyal cinta yang ditunjukkan oleh pria ketika dia menyukai wanita. Namun, seorang wanita juga harus cukup cerdas untuk menyadari atau mengenali sinyal tersebut. Berikut adalah sinyal-sinyal yang dikirimkan oleh pria ketika dirinya naksir seorang wanita, seperti dilansir Boldsky.

1. Mencari kesempatan untuk mengobrol

Pria akan selalu mencari cara untuk bisa mengajak Anda mengobrol jika dia menyukai Anda. Dia akan secara terang-terangan menunjukkan perhatiannya pada wanita yang disukainya.

2. Membagi rahasianya

Ketika seorang pria membagi rahasia terdalam dari dirinya, itu pertanda bahwa dia ingin lebih dekat dengan Anda. Sebab, pria bukan orang yang seterbuka itu dan jika mereka melakukannya, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah mencoba menarik simpati wanita yang disukainya.

3. Mengajak Anda makan malam

Ini adalah salah satu cara pria menunjukkan perhatiannya pada wanita. Dengan mengajak wanita makan malam, pria bisa menjadi lebih dekat dan mengenal siapa wanita yang didekatinya tersebut.

4. Selalu menghubungi Anda

Jika dia mulai menghubungi Anda secara intens, itu artinya dia menyukai dan memperhatikan Anda. Pria tidak akan melakukannya jika dia tidak memiliki tendensi apapun pada wanita yang didekatinya tersebut.

5. Mengikuti Anda

Pria akan mengikuti apapun yang Anda katakan dan lakukan, bila dia menaruh hati pada Anda. Dia mungkin akan menawarkan bantuan untuk beberapa hal yang Anda lakukan. Jelas, hal ini dia lakukan untuk bisa mendekati Anda.

6. Kontak fisik

Dia akan mulai melakukan kontak fisik untuk menunjukkan perhatiannya. Misalnya dengan memegang tangan Anda atau menyentuh pipi Anda. Keintiman fisik akan muncul ketika pria mulai merasa dekat dengan wanita.

7. Memberi kejutan

Ini adalah caranya untuk menarik perhatian Anda. Dengan memberi sebuah kejutan berupa benda atau hal yang Anda sukai, dia akan terus mencoba mendekati Anda.

Inilah tujuh cara untuk mengetahui apakah si dia naksir Anda atau tidak. Dalam hal cinta, pria memang lebih terbuka pada wanita. Namun, bukan berarti semua pria bersikap demikian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template