Comments

Saturday, July 20, 2013

Banyak Yang Kaya, China Jadi Pasar BMW Terlaris

Posted by at 6:44 AM Read our previous post


Headline


Beijing - Ekspansi BMW ke China sukses besar. Negeri Tirai Bambu itu kini menyalip Amerika Serikat sebagai pasar nomor satu dariBMW.

Ekspansi yang agresif BMW ke China membuahkan hasil sangat positif. Kini China menjadi pasar terbesar dari BMW, posisi yang sebelumnya ditempati AS, demikian dilaporkan oleh Bloomberg.

Penjualan BMW di China pada paruh pertama tahun ini melampaui angka penjualan di AS termasuk penjualan MINI di dalamnya, dan cenderung akan meningkat 10% lebih banyak pada akhir tahun.

BMW melihat potensi besar di China. Negara berpenduduk terpadat di dunia ini memang menawarkan peluang pertumbuhan penjualan luar biasa bagi semua produsen dengan kestabilan ekonomi dan jumlah penduduknya.

Di pasar mobil mewah China, saat ini Audi memegang penjualan terbanyak dengan angka 29,6%. BMW menguntit di posisi kedua dengan 23,6%, dan Mercedes-Benz menyusul dengan 20,6%.

BMW kini tengah mengincar tempat Audi lewat rencana penjualan BMW i3 dan i8, dua mobil ramah lingkungan yang akan segera masuk ke pasar otomotif China.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template