Comments

Wednesday, July 3, 2013

Kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita

Posted by at 4:59 AM Read our previous post


Pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus. Anda tentu pernah mendengar pepatah lama ini sebelumnya. Masing-masing punya cara pandang dan kesukaan yang berbeda. Tak jarang, apa yang biasa dilakukan pria dianggap aneh oleh wanita. Dan begitu pula sebaliknya. Berikut adalah kebiasaan pria yang terlihat aneh di mata wanita.

1. Membeli barang tanpa membanding harga

Ini adalah salah satu kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita. Selain aneh, kebiasaan ini dianggap sangat merugikan, terutama jika ada harga barang yang lebih murah dengan kualitas lebih baik dari apa yang mereka pilih sebelumnya.

2. Memanjangkan kuku jempol tangan (umumnya sebelah kanan)

Wanita seringkali bertanya-tanya, apa tujuan pria memanjangkan kuku jempol tangannya, terutama yang sebelah kanan. Dan ketika ditanya, beberapa dari mereka hanya menjawab "Ya pengen aja". Aneh bin ajaib!

3. Tidur cuma pakai kolor

Tidur cuma pakai kolor tampaknya masih kurang ekstrem karena biasanya, pria tak jarang cuma tidur pakai CD saja. Sebagian besar wanita menganggap kebiasaan ini sangatlah aneh. Selain itu, memang tidak dingin ya cuma tidur pakai kolor atau CD doang?

4. Tidur gaya gangsing

Kalau soal yang satu ini, sumpah, banyak wanita sepertinya ingin menyerah terhadap pasangannya. Pria identik dengan gaya tidur gangsing alias muter kesana-kemari. Kadang-kadang, kaki dilempar ke samping kiri, kanan, atas, bawah. Ini tidur atau sedang atraksi ya.

5. Terlalu maniak game

Pria seringkali mengacuhkan wanita hanya karena mereka sedang sibuk bermain game. Dibanding wanita, pria memang lebih maniak game. Mereka bisa bermain game selama berjam-jam tanpa lelah.

Inilah lima kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita. Terlepas dari itu aneh atau tidak, setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda dan beradaptasi antara satu sama lain adalah cara terbaik dalam membangun suatu hubungan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template