Comments

Thursday, May 2, 2013

10 Alasan pria menyandang status lajang

Posted by at 4:43 AM Read our previous post
10 Alasan pria menyandang status lajang


Beberapa pria tidak begitu buru-buru mencari pasangan. Sebab mereka bisa melakukan hal yang diinginkan. Simak alasan lain kenapa pria betah menyandang status lajang seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit berikut ini.
BebasLajang diartikan sebagai sebuah kebebasan bagi para pria. Sebab jika punya pasangan, kebanyakan wanita pasti punya banyak aturan dan membatasi aktivitas para pria.
Bersenang-senangSaat lajang, pria bisa bersenang-senang dengan temannya. Tidak peduli teman sesama pria atau wanita, waktu bersenang-senang dengan teman adalah favorit para pria.
BekerjaAda pula pria yang tetap betah menyandang status lajang karena mereka sibuk bekerja. Menurut mereka, bekerja jauh lebih menyenangkan daripada mencari pasangan.
SpontanTidak punya pasangan sama dengan tidak punya rencana. Pria lajang pun bisa bersikap spontan dengan kehidupannya, baik untuk urusan gaya berpakaian maupun acara di akhir pekan.
KesempatanPasangan wanita yang terlalu cemburu biasanya menyebalkan. Namun ketika lajang, pria tidak perlu mengkhawatirkan hal itu. Mereka justru memiliki kesempatan untuk berteman dengan banyak wanita.
Makan dan minumHampir sama seperti kebebasan yang didapatkan pria lajang, tak ada pasangan artinya tak ada larangan untuk urusan makan dan minum. Pria bisa makan dan minum sesuai keinginannya.
KeluargaJika pria lajang punya banyak waktu untuk dihabiskan dengan teman, mereka juga bisa lebih sering berkumpul bersama keluarga saat tak punya pasangan.
Jatah tidurBeberapa pria kerap merasa kurang tidur ketika memiliki pasangan. Sebab kebanyakan waktu dihabiskan untuk mengurus kekasihnya. Tetapi jika mereka lajang, jatah tidur bisa kembali seperti semula.
PerubahanSecara keseluruhan, pria tidak akan mengalami perubahan jika tetap menyandang status lajang. Pria pun akan tetap merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan tidak berusaha mencari pasangan.
Patah hatiSaat lajang, pria pun tidak akan patah hati. Sebab segala pertengkaran dengan pasangan tidak terjadi. Kehidupan pria lajang pun bebas dari masalah patah hati.
Itulah beberapa alasan kenapa pria tetap menyandang status lajang. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template